288-290

114 11 0
                                    

Bab 288: Warisan Anda. 3

"Hidupmu..." Dia tidak punya kata-kata untuk menggambarkan apa yang dia saksikan, dan yang bisa dia katakan hanyalah.

"Itu sial."

"Hahahaha, aku tahu."

"...." Victor terdiam ketika dia melihat senyum kosong pria itu, dan untuk pertama kalinya, dia menyadari bahwa meskipun telah menemukan kebahagiaan di akhir, di tengah jalan, dia benar-benar hancur.

"Terlahir lemah di zaman kuno adalah dosa. Adegan dewi dan dewa seperti ini mengambil keuntungan dari manusia dan memperlakukan mereka seperti ternak cukup umum di masa lalu."

"Aku tidak perlu memberitahumu tentang Zeus, kan?"

"..." Victor terdiam, dia sedang memikirkan hal lain.

Berpikir bahwa Victor tidak tahu tentang kisah Zeus, dia memutuskan untuk berbicara:

"Zeus, pemerkosa terhebat dari segala usia... dia menggunakan kekuatannya untuk mengubah dirinya menjadi apa saja untuk mengambil keuntungan dari wanita, dan bajingan itu adalah Raja Olympus."

"Olympus kacau, dewa-dewa ini seharusnya sudah dihancurkan sejak lama."

"...Jangan khawatir, aku juga punya masalah dengan Olympus, bukan hanya kamu."

"...Oh?" Adonis memandang Victor, dan melihat tatapan netral pria itu, dia mengabaikan topik pembicaraan, bagaimanapun juga, itu tidak penting lagi baginya.

"Adonis, apakah aku harus melihat semua kenangan ini?" Dia melihat sekeliling dan melihat ratusan ribu kenangan.

"Ya, aku membuatnya seperti itu, jadi kamu tidak membebani dirimu sendiri, dan kehilangan kesadaran dan menyegel ingatan."

"Bagaimanapun, meskipun aku menghabiskan sebagian besar waktuku untuk tidur, aku masih makhluk yang hidup 1700 tahun, otakmu tidak akan menangani gelombang informasi ini, dan otakmu akan menemukan cara untuk melindungimu."

"...." Victor memikirkan apa yang terjadi ketika dia menggigit buah yang diberikan Roxanne kepadanya.

"Huh... Ini akan memakan waktu..."

"Ya, tapi jangan khawatir, waktu kesadaran dan waktu nyata berbeda."

"Hahaha~, ayo pergi ke memori selanjutnya."

...

Viktor membuka matanya.

"Berapa lama aku tinggal di tempat itu?"

"Yah, itu tidak masalah." Victor bangkit, dan hal pertama yang dia perhatikan ketika dia bangun dari lantai adalah rambut hitamnya mencapai pinggang.

Dia berjalan ke cermin dan melihat bayangannya sendiri.

"Apa-..."

Seorang pria jangkung dengan mata ungu, dan kecantikan yang bisa memikat siapa pun.

"Apakah itu aku...?" Dia menyentuh wajahnya beberapa kali. Dia tampak seperti pria yang telah menjalani beberapa operasi plastik dan memperoleh 'kesempurnaan'.

Jika seorang kultivator ada di sini, dia akan mengatakan bahwa Victor adalah kecantikan berkulit giok sejati.

"Apa-apaan ini?" Meski semakin tampan, penampilannya tidak menjadi androgini. Sepertinya dia adalah lambang kecantikan pria?

"Dan mata itu..." Victor menyentuh mata ungunya, "Apakah aku memperoleh kemampuan itu?"

Tiba-tiba bayangan Agnes berlari ke kamar Adonis muncul di depan Victor.

√ My Three Wives Are Beautiful VampiresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang