Bab 691: Perang Berakhir 2.
Semua kekecewaan yang dirasakan Victor sirna di hadapan penampilan si rambut merah yang agresif ini.
'Haah -, betapa aku melewatkan ini.'
"Sebanyak aku ingin melawanmu, Scathach, sekarang bukan waktu yang tepat. Aku harus kembali ke Neraka, membereskan semuanya... Dan aku ingin menghabiskan waktu berkualitas denganmu. Tujuh ratus tahun telah berlalu waktu yang lama."
Tatapan membara Scathach mulai memudar dalam intensitas, dan pemahaman muncul di wajahnya.
"Jangan lari dariku."
"Tidak pernah." Victor menyatakan saat dia memeluknya sekali lagi dan menciumnya.
'Betapa aku merindukan ini...' Keduanya berpikir bersamaan.
"Batuk."
Keduanya berhenti dan menatap Natasha.
"Aku tahu kamu menyukai gadis berambut merah, tapi jangan lupakan kami yang berambut pirang juga." Natasha mendengus kesal.
Victor tertawa lembut: "Aku berjanji pada diriku sendiri akan menghabiskan waktu berbulan-bulan bersamamu ketika aku kembali, dan aku akan menepati janji itu."
Mata Kaguya, Aphrodite, Natasha, dan Scathach berkilat berbahaya.
"Jangan berani-berani lari dari janjimu," kata Natasha dengan sangat keras.
"Tentu saja tidak, sayangku." Victor menarik Natasha dan menciumnya dengan penuh gairah, membuat si pirang meleleh.
Beberapa menit berlalu, dan kemudian Dewi Kecantikan melemparkan dirinya ke tengah dan mencium Victor dengan cinta yang kuat; area itu bahkan menjadi sedikit lebih merah muda karena pengaruh Ketuhanannya.
Ketika mereka berhenti berciuman, Victor bertanya: "Fufufu, apa yang akan dikatakan para Dewa Olympus ketika mereka melihat Dewi yang membenci Iblis mencium makhluk dari Neraka?"
"Mereka akan sangat cemburu, terutama para wanita, karena kamu adalah pria tercantik yang pernah ada."
"Jangan terlalu banyak membelai egoku, atau aku akan menjadi sombong." Victor tertawa.
Aphrodite mendengus geli dan mencium Victor lagi.
Beberapa menit kemudian, Victor berpisah dari Aphrodite dan pergi ke Kaguya. Dia dengan lembut memeluk Kaguya.
"Pelayanku."
"Tuanku."
"Saya merindukanmu." Victor membelai rambut hitam Kaguya.
"... Aku juga... Aku seharusnya ikut denganmu..."
Sayangnya, jika kamu pergi, kamu akan mati, Pembantuku. Bahkan dalam bayanganku, kamu akan menderita akibat dari Miasma. Neraka bukanlah tempat yang baik untuk Manusia." Dia menarik diri sedikit darinya dan membungkusnya dengan ciuman yang lembut dan lembut.
Kaguya membuka matanya lebar-lebar tapi perlahan mulai menutupnya dan menikmati sensasi manis ini. Dia merasa seolah-olah angin telah menerbangkan semua perasaan cemasnya.
Beberapa menit berlalu, dan segera keduanya berpisah.
"...Bisakah aku pergi denganmu...?" Dia bertanya dengan sedikit terengah-engah.
"Sayangnya, kamu tidak bisa."
Dia menggigit bibirnya dengan frustrasi. Dia termasuk di sisinya! Selalu, setiap saat, dan selamanya!
"Jangan khawatir, Pembantuku. Aku telah meneliti dari awal cara agar Makhluk yang lemah hingga Miasma pergi ke Neraka. Lagi pula, aku ingin menunjukkan kepadamu semua kota yang aku dan bawahanku bangun."
KAMU SEDANG MEMBACA
√ My Three Wives Are Beautiful Vampires
VampiroVictor adalah seorang pria normal berusia 21 tahun, dia dibesarkan dalam keluarga yang penuh kasih yang membantunya menjaga dirinya sendiri mengetahui bahwa dia memiliki penyakit yang praktis tidak dapat disembuhkan, darah RH nol, dia adalah pemilik...