Bab 61: Kemajuan.
sisi Kaguya.Kaguya berada di atas pohon, dan dia sudah berdiri di sana tanpa bergerak selama seminggu, dia melihat coliseum dengan tatapan kompleks.
Mendesah!
Kaguya menghela nafas.
Kaguya dalam masalah besar, dia dipecat! Dan begitu dia dipecat, dia mendapat pekerjaan lain...
Dia menjadi pelayan pribadi Victor...
Tapi bukan itu yang membuatnya panik:
"Bagaimana dengan gajiku!? Dan rencana pensiunku!? Tunjangan tambahanku!? Dan yang terpenting, bagaimana dengan liburanku!?" Ia mulai mengacak-acak rambutnya.
"Gahhhh!" Dia panik!
Dia menghela nafas lagi dan menatap coliseum dengan wajah yang kompleks.
"Maksudku, aku senang aku bebas dari Clan Snow, tapi Lord Victor tidak bisa mendukungku! Aku adalah pelayan yang sangat mahal! Pelayan yang sempurna!"
Dia tahu bahwa dia tidak sepenuhnya bebas dari rantai Clan Snow, tapi sekarang Victor 'memiliki' dia, dia akan memiliki lebih banyak kebebasan; itu semua tergantung pada jenis kontrak yang ingin dibuat Victor dengannya.
Dan Kaguya mempercayai Victor, dia tahu dia tidak akan membuat kontrak dengan terlalu banyak batasan seperti Clan Snow.
Mendesah!
Dia menghela nafas lagi, dia tidak tahu berapa kali dia menghela nafas minggu ini ...
Tapi masalah uang masih tetap ada, dia adalah pelayan yang sangat mahal! Namun, dia memiliki beberapa tabungan yang dia simpan selama berabad-abad, jadi dia tidak akan menjadi miskin secara tiba-tiba...
Tetapi pekerjaan adalah pekerjaan, selain kehidupan pribadi, dia membutuhkan uang! Semua orang butuh uang! Bahkan vampir pun butuh uang!
"Hmmm," Dia meletakkan tangannya ke wajahnya seperti sedang memikirkan sesuatu yang mendalam.
"Tapi ... pelayan pribadi Lord Victor, ya?" Dia menunjukkan senyum kecil di wajahnya:
"Heh~... Kedengarannya tidak buruk... itu tidak terdengar buruk sama sekali."
...
Sisi Ruby dan Sasha.
Setelah dipisahkan dari Violet, kedua wanita itu kembali ke rumah Scathach dan segera mulai berlatih.
Ruby, yang memiliki fondasi terkuat, sedang mengajari Sasha dasar-dasarnya, dan dia menyadari sesuatu:
"Dasar-dasarmu benar-benar berantakan. Apa yang kamu lakukan untuk mencari nafkah?" Ruby berbicara sambil menatap Sasha di lantai.
Dia menyadari ini seminggu yang lalu, dan dia tidak mengatakan apa-apa karena dia pikir Sasha akan menjadi lebih baik saat dia mengajar, tetapi tidak! Dia belum membaik, dia seperti ayam, dia mencoba mengajarinya sesuatu, tetapi ketika Sasha mengambil tiga langkah, dia melupakan segalanya!
Sebuah pembuluh darah muncul di kepala Sasha, dan kemudian dia bangkit dari lantai:
"Kamu terlalu buruk dalam menjelaskan! Apa yang ada di tujuh neraka itu; Boooo! Baaahhhh! Pew, Pew!"
"..." Wajah Ruby memerah.
"Aku bukan penerjemah sialan! Jelaskan dengan benar, sialan!"
"Aku tidak menjelaskannya seperti itu!" Ruby membalas.
"Huh!? Jadi aku tuli!?"
"Mungkin..." Ruby tidak mau menyerah.
"Jalang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
√ My Three Wives Are Beautiful Vampires
VampirosVictor adalah seorang pria normal berusia 21 tahun, dia dibesarkan dalam keluarga yang penuh kasih yang membantunya menjaga dirinya sendiri mengetahui bahwa dia memiliki penyakit yang praktis tidak dapat disembuhkan, darah RH nol, dia adalah pemilik...