385-390

166 13 0
                                    

Bab 385: Victor adalah ayah yang baik ... Yang terbaik.

"Tuan, apa yang harus kita lakukan?" Kaguya bertanya pada Victor, yang sedang melihat desa.

"Hmm...-" Mata Victor mulai bersinar samar ungu saat cara dia melihat dunia berubah.

Dia mulai melihat garis-garis di langit, tetapi dia mengabaikannya dan memusatkan seluruh perhatiannya pada desa di depan.

Seolah-olah tidak ada tembok atau bangunan, mata Victor menembus segalanya, dan dia bisa melihat desa seolah-olah itu adalah punggung tangannya.

Matanya menjelajah ke mana-mana di desa, tetapi hanya dua tempat yang menarik minatnya.

Lokasi pertama adalah sejenis gudang, dan, di dalamnya, dia bisa melihat bahwa, mirip dengan rumahnya, lokasi di mana para vampir bangsawan tinggal juga berada di bawah tanah.

Dan di ruang bawah tanah itu, dia bisa melihat 10 vampir bangsawan.

Senyumnya tumbuh saat dia menemukan apa yang dia inginkan, tetapi segera perhatiannya ditangkap oleh titik tertinggi desa.

Bahkan dengan kekuatan matanya, dia tidak bisa melihat apa yang ada di dalamnya. Satu-satunya hal yang terlihat adalah bahwa tempat ini adalah tempat perlindungan.

Dan Victor tahu betul bahwa kuil itu adalah tempat dewa-dewa Jepang berada.

Mereka biasanya tetap berada di dunia dewa, tetapi jika mereka menggunakan kuil mereka sendiri sebagai sarana, mereka bisa datang ke dunia manusia.

'Kediaman dewa ...' Matanya tidak bisa menahan diri untuk tidak berbinar penuh minat.

Hal lain yang dia perhatikan adalah ke mana pun dia melihat, dia tidak dapat menemukan rubah yang tidak dikenal itu.

'Di mana rubah ini? Demi Tuhan, dia sangat pandai bersembunyi.' Victor dengan serius mempertanyakan apakah rubah ini ada atau tidak.

Bahkan Hantu Hidup seperti Shinji tidak dapat menemukan apapun tentang rubah.

"Kaguya, itu targetmu." Victor menunjuk ke gudang.

Kaguya melihat ke arah yang ditunjuk Victor.

"Ada ruang bawah tanah tempat para vampir bersembunyi."

"Tangkap mereka semua."

"...." Mata Kaguya bersinar sedikit merah darah, dan dia berbicara:

"Ya, Tuanku." Dia tidak membuang waktu, dengan cepat turun ke kegelapan dan menuju desa.

Dia bahkan tidak berpikir untuk meminta bantuan Pembantu, dalam pekerjaan khusus ini, dia ingin pergi sendiri... Dia sendiri sudah lebih dari cukup.

"Nero, giliranmu." Victor memandang putri angkatnya.

Nero yang melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu, terkejut sesaat ketika melihat Victor, atau sekarang ayahnya, menatapnya. Dia melihat sekeliling, dan melihat semua orang menatapnya, dia berkata:

"... Saya?"

"Ya." Dia terkekeh ringan saat dia membelai kepalanya, "Kamu adalah Alucard sekarang. Kamu memiliki darahku ..."

"..." Pipi Nero menjadi sedikit merah saat mengingat sebuah adegan...

Adegan menggigit dan meminum darah Victor.

Dia tahu bahwa dalam budaya vampir, orang dewasa membiarkan anak-anak mereka meminum darah mereka, bukan melalui leher tetapi melalui pergelangan tangan.

Tetapi pada saat itu, dia sangat haus sehingga dia tidak berpikir jernih.

"Dan seperti Hawa, Roberta, Maria, dan Roxanne... Kamu istimewa."

√ My Three Wives Are Beautiful VampiresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang