Bab 835: Apa yang akan kamu pilih? Iblis atau Penyihir Gila?"Abyss, kita punya masalah."
"Ada apa sekarang?" Ketiganya berbicara pada saat bersamaan.
“Efek perjalanan Waktu telah melewati portal,” Pohon Universal berbicara.
"Apa!?" Ketiganya melihat ke arah portal di Arcane dan melihat keadaan ruangan di sekitarnya.
Saat mereka memusatkan pandangan pada portal tersebut, mereka melihat bahwa portal itu menghubungkan kedua planet secara langsung.
Dengan kata lain, karena tindakan mereka meningkatkan Waktu di planet itu, beberapa jejak perjalanan Waktu telah melewati portal.
"Bagaimana kita bisa melewatkan ini...?" Ketidakpercayaan terlihat jelas dalam nada suara mereka.
"Berdiri di samping orang ini berarti mengurangi kecerdasan kita."
"Dia mengganggu."
Para Hakim Jurang Neraka merasa sangat tidak puas; Tidak lazim bagi mereka untuk melewatkan 'detail' sekecil itu.
Namun dalam situasi khusus ini, mereka tidak punya pilihan selain menyalahkan diri sendiri. Lagi pula, mereka hanya fokus pada satu planet dan tidak terlalu memperhatikan portal dan Bumi.
Pohon Universal hanya memutar matanya dan tidak mengutip kata-kata Abyss, sudah terbiasa dengan kesempurnaan yang diharapkan ketiganya dalam pekerjaan mereka.
“Bagaimanapun, kita telah menyelesaikan pekerjaan kita di sini. Keseimbangan telah tercapai, dan kita tidak boleh ikut campur lebih jauh dengan Makhluk.”
“Apakah kamu benar-benar akan mengabaikan situasi ini?”
Pohon Universal mengangkat bahu. "Menantu laki-lakiku dan penyihir itu mencegah efek Waktu berlalu dan menyebar lebih jauh; tidak ada lagi yang bisa kita lakukan."
Tugas mereka adalah menjaga Keseimbangan Alam Semesta, namun bukan berarti mereka tidak mempunyai tanggung jawab pribadi.
Ambil contoh Pohon Universal: dia bertanggung jawab atas kelestarian Kehidupan, Keberadaan, dan Pemeliharaan Alam Semesta.
Sektor dengan Makhluk Supernatural yang lebih kuat bersentuhan dengan Sektor yang bahkan belum sempat berkembang?
Dia tidak akan membiarkan hal itu terjadi; sebagai Yang Primordial yang menyampaikan dengan Kehidupan, dia tidak akan membiarkan 'tanaman' baru dicabut sebelum mereka dapat menunjukkan potensinya.
Terlepas dari biasnya terhadap Jeanne, The Universal Tree menanggapi karyanya dengan sangat serius.
Sentimen yang juga dimiliki oleh ketiga Hakim The Abyss: mereka bertanggung jawab atas Jiwa dan Sisi Spiritual dari Eksistensi, dan penting bagi Jiwa untuk maju dan bertumbuh, yang tidak dapat dilakukan tanpa 'Kehidupan'. Oleh karena itu, kedua Entitas sering bekerja sama karena pekerjaannya saling melengkapi.
Inilah alasan mereka melakukan intervensi dalam situasi ini; lagi pula, situasi ini tidak 'normal'. Biasanya, keberadaan dari Sektor Tinggi tidak bisa masuk ke Sektor terbelakang. Itu adalah aturan yang mereka buat sendiri, namun karena ‘hubungan’ yang dimiliki para Penyihir dengan planet ini, mereka berhasil membuka portal ke tempat ini.
Karena kelainan ini, mereka harus turun tangan dan mengambil keputusan.
Mereka bisa saja memblokir Sektor ini sepenuhnya, tetapi kerusakan telah terjadi, dan Victor telah memasuki portal dan mengumumkan kehadirannya, menyebabkan banyak perubahan yang tidak dapat mereka prediksi sepenuhnya.
Karena susunya sudah tumpah, mereka memilih 'Menyeimbangkan' permainannya.
Kali ini, bahkan jika Pantheon dari Bumi memutuskan untuk menyerang tempat ini, mereka tidak akan sepenuhnya tidak berdaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ My Three Wives Are Beautiful Vampires
VampirosVictor adalah seorang pria normal berusia 21 tahun, dia dibesarkan dalam keluarga yang penuh kasih yang membantunya menjaga dirinya sendiri mengetahui bahwa dia memiliki penyakit yang praktis tidak dapat disembuhkan, darah RH nol, dia adalah pemilik...