240-242

162 14 0
                                    

Babak 240: Anderson Pergi Mengunjungi Temannya Alucard. 2
Scathach, bersama Violet, Eleonor, Pepper, Siena, Lacus, Luna, Natalia, dan Maria, tiba di halaman belakang mansion.

"Bukankah pertarungan sudah dimulai?" tanya Violet sambil menatap Victor yang berdiri di tengah halaman.

"Belum." Sasha yang ditemani Natashia angkat bicara.

"Kamu di sini ..." Victor memandang gadis-gadis itu dan tersenyum kecil.

"Apakah Anda mengharapkan kami?"

"Ya, aku ingin kamu melihat pertarungan ini." Dia berbicara dengan senyum yang sama di wajahnya.

"...?" Apakah dia mencoba menunjukkan sesuatu kepada kita? Gadis-gadis itu, kecuali Scathach dan Natashia, berpikir.

Victor kembali menatap Anderson, yang sedang melakukan pemanasan. Dia menunjukkan senyum kecil dan kemudian menutup matanya; dia sedang menunggu orang lain.

"Anderson, kenapa kamu begitu bersemangat?" Yuran bertanya karena dia tidak bisa memahami kegembiraan Anderson. Pria itu benar-benar berada di tengah wilayah musuh, dan yang membuat keadaan menjadi lebih buruk, aura kedua wanita itu benar-benar membuatnya takut. Dia hanya ingin pergi dari sini.

"Bagaimana aku tidak bersemangat? Lawan yang kuat ada di depanku!" Senyum Anderson tumbuh, dan, seolah-olah dia adalah petarung yang berpengalaman, dia mulai meninju dan menendang udara saat dia melakukan pemanasan.

"Aku bisa mengerti kamu, Anderson, tapi... Kamu sangat ceroboh." Yuran terus bersikeras bahwa itu adalah ide yang buruk.

Melihat bahwa pria itu tidak mendengarkannya, dia berkata:

"Anderson-."

Pembuluh darah menonjol di kepala Liza, dan dia menatap pria itu, "Diam saja, berhenti bertingkah seperti ibunya, bajingan!" dia meraung.

"...." Yuran membuka mulutnya lebar-lebar.

"Pfft." Julian dan Juan menahan tawa mereka.

"... Apa udara aneh di sekelilingnya ini?" Pepper merasa aneh.

"Ibu, apakah kamu tahu-..." Dia akan menanyakan sesuatu kepada Scathach, tetapi dia diam ketika dia melihat senyum lebar Scathach.

Mata wanita itu bersinar merah darah saat dia membuka dan menutup tangannya:

"Bocah itu, apa yang dia alami dalam 1 tahun terakhir?" Scathach berbicara sambil menahan sehingga dia tidak akan mencoba menariknya ke sudut dan membuatnya melawannya.

Langkah, Langkah.

Semua gadis mendengar langkah kaki dan melihat ke arah suara, lalu mereka melihat Ruby yang mengenakan jas putih.

"Kamu datang Ruby," Victor memandang wanita itu.

"Maaf atas keterlambatannya, aku sedang sibuk."

"Tidak apa-apa," kata Victor sambil tersenyum kecil.

"..." Viktor melihat sekeliling.

Melihat semua orang telah tiba, dia memandang Anderson ketika pria itu tampak mengepul dari tubuhnya.

"Akhirnya, kamu siap." Dia berbicara sambil berjalan ke depan.

Lingkaran sihir di sarung tangan Victor mulai bersinar terang, dia mengambil posisi dada terbuka.

"Aku selalu siap." Aura merah gelap mulai menutupi tubuh Victor saat dia menarik napas dalam-dalam dan berkata:

"Pelayanku."

Bayangan Victor tampak tumbuh di sekelilingnya, dan beberapa mata merah mulai muncul di bayang-bayang.

Kemudian tangan yang tertutup kegelapan mulai meninggalkan bayangan Victor.

√ My Three Wives Are Beautiful VampiresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang