456-460

139 13 0
                                    

Bab 456: Tim Penghancur Massal

25.597KM dari kota Warfall.

Beberapa jam kemudian, sekelompok Valkyrie, dan seorang pria yang duduk di tanah dengan kaki disilangkan, terlihat, mereka berada di sebuah gua yang dibuat oleh Eleanor.

"... itu jebakan." Eleanor berkomentar dengan nada masam setelah lama terdiam.

"Memang, Alpha itu yang merencanakan semuanya, dia bahkan mengorbankan jenisnya..." Rose menyipitkan matanya sambil meletakkan tangannya di dagunya, dia mengingat kata-kata sang Alpha.

"Kekejian ini adalah hasil dari tidak mengirim jenis kita ke medan perang dengan monster abadi."

'Apakah Alpha itu tidak menganggap dirinya spesies yang sama dengan monster-monster itu? Karena itu, bisakah dia mengorbankan mereka dengan mudah?' Rose ragu, meski jebakannya berbahaya, dan mereka hanya selamat karena Victor bertindak cepat, pertemuan itu menyisakan banyak pertanyaan.

Sejujurnya, Rose tidak mengerti banyak tentang Alpha, siapa mereka, apa struktur komando mereka, apakah mereka makan? Apakah mereka berhubungan seks?

Mereka telah bertarung untuk waktu yang lama, tetapi hanya ada sedikit informasi tentang Alpha ini.

WarFall mengkhususkan diri dalam teknologi yang berasal dari monster, dan dalam biologi monster, tetapi jika mereka akan berbicara tentang Alpha, semua yang mereka tahu tidak diketahui.

"Kami hanya selamat karena Victor bertindak cepat..." gumam Dorothy.

"..." Gadis-gadis itu melambai kecil.

"Kami dekat dengannya, dan kami tidak merasakan apa-apa..." komentar Martha ketika Alexa mengangguk.

"...Sejauh yang aku tahu, Bangsawan Klan Fulger yang memiliki penguasaan petir seperti itu memandang dunia secara berbeda dari kita..." kata Rose.

"Apa maksudmu?" tanya judy

"Jika mereka mau, mereka bisa melihat semuanya sepelan seolah-olah berdiri diam, mengingat tingkat penguasaan Victor yang telah dicapai, aku tidak akan terkejut jika dia juga mampu melakukannya." Dia menyelesaikan penjelasannya.

"... Begitu ya, kalau itu sebabnya, aku tidak heran dia memperhatikan semuanya..." kata Alexa.

Sementara gadis-gadis itu berbicara tentang apa yang telah terjadi.

Victor membuka matanya, dan melihat seorang wanita dengan rambut cokelat panjang, mata hitam, dan ekspresi lembut di wajahnya.

"Racun di tubuhmu pasti sudah benar-benar hilang sekarang..." Anrietha menjelaskan dengan desahan lelah, dia telah menggunakan kekuatannya selama berjam-jam untuk menghentikan racun di tubuh Victor agar tidak berkembang lebih jauh.

Tentu saja, tubuh bagian atas Victor juga banyak membantu, beberapa jam kemudian, darah Victor sendiri menyembuhkannya, tetapi faktanya Anrietha sangat mempercepat proses ini.

"Terima kasih, Anrieta." Dia tersenyum ramah.

"...Terima kasih, kamu tidak hanya menyelamatkanku sekali, tapi dua kali..." Wajahnya menjadi gelap saat dia mengingat 'serangan Predator.'

Mereka adalah kelas monster yang diam-diam, benar-benar diam, mereka dapat menyamarkan diri mereka sendiri, dan membunuh mangsanya begitu cepat sehingga Anda bahkan tidak akan tahu bagaimana mereka dibunuh.

'Untung mereka hanya pemangsa bersayap, jika itu adalah kekejian terestrial itu, pertempuran akan jauh lebih sulit.' Anrieta.

"... Apakah kamu baik-baik saja?"

√ My Three Wives Are Beautiful VampiresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang