Lisa Rich bukanlah homo seksual atau aseksual, tetapi satu hal yang pasti, dia tidak begitu tertarik menjalin hubungan dengan siapapun. tidak setelah mengenal Zan Alyaz, pria bermata gelap yang selalu menatapnya dengan gelombang misterius. Dia merasa pria itu memiliki magnet yang membuat siapapun tertarik, terlepas dari wajah tampannya.Mengenai cinta, dia tidak mempunyai atensi apapun tetang kata itu. apalagi setelah membaca banyak kisah cinta yang berakhir menyedihkan dan tidak masuk akal. Salah satunya asmara antara Cleopatra VII dengan Jenderal Mark Antony.
Cleopatra adalah wanita tercantik di mesir pada zaman itu, dan tidak butuh beribu-ribu tahun untuk Mark Antony tersihir oleh kecantikannya dan memutuskan menikahinya. Tetapi Kedudukan lebih penting daripada cinta, siapapun bisa mengerti itu. Termasuk Mark Antony, meskipun mencintai Cleopatra, dia berambisi untuk naik posisi. Agar bisa mendapatkannya, dia meminang Octavia, berniat mengikat hubungan dengan Octavianus. Dengan kata lain, Antony menyelingkuhi Cleoptatra.
Lisa jengkel, ini bukan tentang betapa menyebalkannya jenderal Mark Antony, tetapi betapa bodohnya Cleopatra, yang masih menerima Mark Antony denegan lapang dada ketika pria itu akhirnya menyadari keputusan sesatnya.
Kisah cinta mereka berakhir dengan tragis.
Itulah masalahnya, cinta mampu membuat seseorang meninggalkan segalanya, tetapi bukan mustahil jika seseorang meninggalkan cinta untuk sebuah materi atau, cinta lainnya.
Dunia terlalu kejam,
Cinta saja tidak cukup untuk melawan kekejian dunia.
Karena itulah, Lisa memilih tidak mencintai siapapun. sebab, dia tak bisa membuang apa yang sudah dia miliki untuk perasaan abstrak seperti itu. Dia lebih menyukai ilmu pengetahuan, uji klinis suatu objek atau bersosialisasi, daripada menghabiskan waktu untuk perasaan sesaat.
Namun, dia tak pandai membohongi diri. Bahwa, Zan Alyaz berbeda, dia cerdas dan terlihat mampu mengendalikan ego dalam segala kondisi. Itu yang membuatnya semakin menggoda, dan Lisa sungguh terlena dengan sampulnya.
Terlahir dengan sendok emas, Lisa digandrungi banyak lelaki dari berbagai kalangan. Bukan karena dia cantik dan bertubuh molek, tetapi marganya lah yang menjadi acuan. Mereka berkata, 'hei, dia adalah Lisa Rich, putri tunggal Billy Rich,' tanpa mereka sadari, Lisa memahami pemikiran itu lebih dari ayahnya sendiri. Tidak ada yang benar-benar tulus menyukainya, mereka hanya ingin mendapat manfaat jika berhubungan dengannya.
Dia tidak seelok ibunya, yang memiliki lensa biru saffir dengan kulit seputih susu. Ketika dirinya bercermin, dia menyadari kalau kulitnya gelap, dan tidak memiliki mata biru saffir khas ibunya. Dia lebih mirip dengan ayahnya.
Dibandingkan Rachel Rich, Lisa Lebih terkesan manis daripada cantik. Bibirnya tebal, beralis tipis memanjang seperti pedang, dan mempunyai mata besar berwarna coklat. Hidungnya bangir, terdapat tahi lalat disudut bibirnya. Yang paling menarik adalah gigi kelincinya, yang membuat senyumnya macam permen kapas. Merah muda, dan manis.
Jika aku memiliki keindahan seperti ibuku, pasti banyak yang mengincarku tanpa memikirkan siapa ayahku, gumamnya suatu waktu.
Dan Zan Alyaz pasti terpesona kepadanya, karena dia tidak tahu-menahu soal kerajaan Luviar.
Saat harapan tersebut muncul, dia mulai menyadari rasa penasarannya terhadap pria itu. Dari mana perasaan itu berasal? Apakah ketika Zan Alyaz memperkenalkan diri dengan raut datar, atau saat dimana pria itu menolongnya dari preman Alcatraz?
"Makanlah," suara dalam mengeluarkannya dari lamunan, Zan Alyaz meletakkan sepiring hidangan mengandung banyak protein di meja.
Lisa mendongak, dan menemukan ekspresi membosankan di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Failed Plan
Mystery / ThrillerZan Alyaz tumbuh dengan kebencian yang mengakar, merambat menjadi dendam tak berkesudahan. Kematian kedua orang tuanya akan membawa dia pada dunia gelap dimana membunuh sangatlah lumrah. Dia harus mempelajari banyak hal, untuk membalas kematian ay...