Lima tahun yang lalu, saat musim semi meng-eliminasi es yang menyelimuti negara adi daya. Anna tidak merasakan keceriaan pada iklim berbunga, sebab kata demi kata yang meluncur bebas dari bibir kering August Vllouren selalu memberikan efeksitas mengerikan yang membuat Anna tidak berdaya.
"Wanita adalah makhluk berbahaya untuk pria sukses."
Sementara itu, Anna bediri dengan bahu tegap. Ketakutannya diikat oleh rasa hormat untuk pria beribu pengalaman.
"Zeean Vllouren akan menjadi penerus Muggles, dia tidak boleh mempercayai siapapun, bahkan mencintai siapapun" August terdiam sejenak, "selain Muggles."
Anna nampak tak berpaling, padahal matanya tidak pernah memperhatikan obsidian gelap itu. Setiap kali mereka bertatapan, Anna hanya melihat sisi wajahnya yang tegas. Dia merasa, hal paling mengerikan dari pendiri Muggles ialah indera penglihatannya yang tenang namun tajam.
"Bunuh wanita-wanita menjijikkan itu. Mereka adalah lalat yang berterbangan disekitarnya. Aku tidak ingin dia goyah dengan perasaan bodoh seperti cinta."
Bagi August, cinta hanyalah omong ksosong belaka. Tentunya setelah dia mengalami pengkhianatan dari isterinya, Melinda Vllouren. Wanita dengan latar belakang biasa itu mampu memikiat raja bawah tanah dengan pesonanya. Serta memporak-porandakan hatinya. Siapa yang menyangka, wanita yang terkenal dengan kelembutan dan sifat baik hatinya, ternyata berselingkuh dengan sahabatnya suaminya.
Itu tidak seberapa, yang paling menyedihkan adalah, August baru mengetahui hubungan mereka setelah mendapat kabar bahwa Melinda telah mengalami kecelakaan. Disana, dia melihat dengan mata kepalanya sendiri. Pria disamping isterinya adalah Paul, sahabat masa kecilnya. Sementara dibanku belakang terdapat putrinya, Megan Vlllouren yang masih berusia empat tahun. Ajaibnya, bocah itu yang satu-satunya selamat dari kecelakaan beruntun.
Setelah diselidiki, ternyata keduanya berniat kabur dan hidup berbahagia, tanpa August Vllouren. Tuhan tidak selamanya berpihak kepada pengkhianat, tujuan dan cita-cita mereka lenyap oleh tragedi, dimana keduanya berada dimobil yang sama, dan mati bersama.
August memiliki kebencian yang teramat dalam. Satu-satunya yang dia cintai sejak itu hingga kini hanyalah Muggles.
Megan Vllouren? Putri kecil yang dulu dia sangat cintai, sekarang adalah yang paling dia benci. Itu karena, dia bukan ayah biologisnya. Tentu, kau bisa menebak siapa ayah kandungnya bukan?
Pikirkanlah berapa banyak kekecewaan dan rasa sakit itu. Isterinya berselingkuh dengan sahabatnya, putri kecil yang dia pikir akan menjadi penerus muggles ternyata adalah benih haram dari kedua pengkhianat.
Saat itu, untuk melupakan kebenciannya, dia memberikan Seluruh tenaga, waktu dan pikiran serta hatinya hanya untuk Muggles. Organisasi yang dahulu kecil sekarang telah menyebar luas dan terkenal diantara orang-orang berpengaruh. Kekejamannya semakin tidak terkontrol. Apalagi kepada keturunan hawa, maka dari itu, Anna selalu ditempatkan dalam kondisi barbahaya.
"Aku mendidiknya untuk memimpin Muggles kelak. Jika dia berpikir untuk bermain-main, lebih baik mati saja."
Bagaimana mungkin Anna siap melihat kematian Zeean Vllouren? Cintanya begitu besar daripada rasa ibanya. Jadi, sesuai apa yang dititahkan, dia membunuh wanita itu satu-persatu. Tidak membiarkan Zeean Vllouren tergoda.
Namun, semua orang mengira, jika Anna melakukannya karena kecemburuan. Padahal untuk sebuah misi yang sudah ditetapkan dibelakang punggungnya. Sebuah beban berat yang sekarang telah dilepaskan sejak kepergian August Vllouren. Karena jika belum, tentunya Lisa Rich akan menjadi korban selanjutnya. Dan tidak akan ada pernikahan antara dirinya dan Zeean Vllouren.
Kembali ke cuplikan massa sekarang, Anna berdiri dengan lunglai. Aksara indah itu memandangnya seperti mangsa yang siap diterkam.
"Bercerai?" Zeean mengulang pertanyaan yang sama, dan Anna masih belum menjelaskan maksud dari permintaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Failed Plan
Mystery / ThrillerZan Alyaz tumbuh dengan kebencian yang mengakar, merambat menjadi dendam tak berkesudahan. Kematian kedua orang tuanya akan membawa dia pada dunia gelap dimana membunuh sangatlah lumrah. Dia harus mempelajari banyak hal, untuk membalas kematian ay...