Seperti yang kau tahu, manusia tidak pernah cukup dengan satu kenikmatan.Enam bulan lalu sebelum malaikat pencabut nyawa menghantarkan roh August Vllouren, Anna mengunjungi kamar pria tua itu yang selama beberapa bulan ini telah dikelilingi oleh bau desinfektan. Atas informasi dari Don Luis bahwa bosnya sedang menunggu kedatangannya untuk sebuah misi rahasia.
Anna berdiri dihadapan August Vllouren yang kini sedang setengah terbaring diatas ranjang. Tubuh pria itu ringkih, tatapan tajam yang mampu menusuk bahkan dari kejauhan sekarang telah kehilangan cahaya harapan. Biasanya, kulit Anna akan sedikit merinding jika bertemu pandang, tetapi saat ini, dia tidak merasakan ketakutan seperti sebelumnya.
“Betapa tidak tahu malu!” Augusrt memulai sumpah serapahnya, semakin berumur seseorang, semakin mereka tidak bisa mengontrol ocehan, jadi Anna hanya diam memaklumi.
“Sudah ku biarkan tinggal, sudah kuberi dia nama belakang. Tetapi masih berani melawan kehendakku!”
“Wanita yang lahir dari Rahim hina tidak pantas mencintai calon penerus Muggles!”
“Tidak akan kubiarkan dia mengulang sejarah lama,”
“Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, dia pasti akan mengkhianati Zeean suatu hari nanti seperti yang ibunya lakukan kepadaku!”
“Di dunia ini, ada dua tipe manusia jika diberi pertolongan, pertama adalah orang yang berusaha membalas budi, dan terakhir mereka yang tidak tahu diri,”
Anna memahami segalanya, ‘dia’ yang pria itu maksud adalah putri yang terpaksa dibesarkan, Megan Vllouren. Wanita itu memutuskan kabur dari kehidupan mewah karena cintanya kepada Zeean Vllouren tidak direstui. Meskipun secara biologis mereka bukan saudara kandung, tetapi dimata Negara, mereka adalah keluarga.
“Temukan dia, bahkan sampai ke lubang semut sekalipun!”
“Baik Tuan,” Anna menyanggupi, dia akan berbalik untuk segera menyelesaikan titah. Tetapi pria dibelakangnya meneruskan kaliamatnya.
“Lalu bunuhlah,” suaranya mengecil, tetapi Anna mampu mengolahnya.
Anna mengangguk, lalu pergi dari ruangan.Dia tahu bahwa August mencintai Muggles lebih dari apapun, dia akan melakukan segala cara agar Zeean tetap fokus menjadi calon pewaris. Termasuk membunuh wanita yang berusaha menggoda putra angkatnya. Namun ternyata, Megan Vllouren, putri yang pernah dia cintai bahkan menjadi salah satu yang harus dibasmi juga, Anna tidak percaya ini.
Mungkin bukan karena dia masih menanam kebencian kepada isterinya yang melahirkan anak haram. Tetapi sebab dia mencintai Muggles melebihi kebenciannya di masa lalu. Jika pria itu tidak menyayangi Megan, sudah dari dulu wanita itu didepaknya, atau dibunuhnya.
Hatinya yang lunak memutuskan untuk merawat Megan Vllouren, menerima asal-usul wanita itu. namun belas kasihnya membuat anak itu besar kepala. Cintanya kepada Muggles tentu berbeda, Megan mampu dibuangnya jika berani mendekati Muggles.
“Atau Zeean Vllouren,” sambung Anna pelan.
Cinta August Vllouren yang teramat besar kepada Muggles. Menciptakan peperangan yang panjang.
Pria itu melimpahkan perasaan, tenaga, dan pikiran untuk membangun kerajaan, sementara jauh dari lubuk hatinya yang telah membeku selama bertahun-tahun, hanyalah sebongkah organ yang diresapi kesepian.
***
Zeean Vllouren kembali dari rumah sakit setelah menjenguk Lisa Rich. Dia tidak akan membiarkan wanita itu mati lebih dulu, akan disiksanya dengan panah cinta dan obsesi.
Setelah skandal perselingkuhannya menjadi ramai diperbincangkan, Lisa kehilangan kepercayaan diri, keluarganya menjadi dingin, semua orang menghina dan Zeean Vllouren menjadi lebih jauh. Lisa sangat frustasi, akhirnya selama tiga bulan bertahan, dia memutuskan mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai atas, tetapi sayang sekali, dia tidak mati, tetapi kedua kakinya telah cacat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Failed Plan
Детектив / ТриллерZan Alyaz tumbuh dengan kebencian yang mengakar, merambat menjadi dendam tak berkesudahan. Kematian kedua orang tuanya akan membawa dia pada dunia gelap dimana membunuh sangatlah lumrah. Dia harus mempelajari banyak hal, untuk membalas kematian ay...