Alasan Pernikahan

56 6 0
                                    

“Kami hanya dibayar untuk membunuh keluarga Bosko oleh sekelompok orang dari Luviar,”

“Siapa yang mewakili kelompok tersebut?” Zeean Vllouren betanya kepada salah satu dari ketiga pembunuh bayaran yang terikat dan babak belur.

“Kami tidak tahu Tuan,” mereka menangis frustasi. Sebab memang mereka hanya ditugaskan membunuh tanpa mengetahui identitas bos mereka.

Zeean meletakkan foto-foto anggota Luviar dan orang-orang kepercayaannya agar para pembunuh dapat mengingat siapa yang membayar mereka melakukan tindakan keji itu.

“Dia!” salah satu dari pembunuh berteriak. Mununjuk satu gambar melalui netranya, yang menampilkan wanita cantik dengan rambut hitam dan mata biru Sapphire. Warna matanya mengingatkan Zeean kepada seseorang.

“Ini?” Zeean mengambil foto tersebut, menegaskan ulang.

Pria itu mengangguk, “Aku yakin sekali! dia yang membawa tumpukan uang kepada kami dan menugaskan kami untuk menghabisi keluarga Alyaz,” dia membeberkan walau bibirnya berkedut kesakitan karena pukulan bertubi-tubi.

Setelah mengetahui informasi, Zeean segera menebas kepala mereka. Tidak memberi mereka kesempatan untuk memohon dan bersujud di kakinya.

Cipratan darah mengenai tubuhnya, tetapi dia masih sempat menggumamkan sesuatu, “Rachel Rich?”

Kenyataan memang selalu pahit, terkadang, Zeean bertanya-tanya, mengapa segala sesuatu harus bermula dengan tragedy untuk mempelajari banyak hal. Setelah usianya mencapai dua puluh delapan tahun, akhirnya dia mengerti, guru terbaik adalah pengalaman. Dia kira, dirinya jenius dan konseptualisme, yang mampu merancang segalanya dengan sempurna. Namun, akan selalu ada beberapa insiden yang tidak sesuai dengan rencana. Misalnya, mengenai pertemuannya dengan Anatasa Zorka.

“Kenapa kau menikahiku?”

Kalimat Anna menggema di gendang telinga Zeean Vllouren, dia telah menemukan jawaban pasti mengenai persoalan itu. namun, ada kalanya dimana dia mempertanyakan tentang rasa simpatik untuk wanita itu, mereka hidup bersama melalui suka duka, dimana pada akhirnya Zeean harus melukainya demi misi balas dendam. Dengan tega memanfaatkan perasaan wanita itu. Mempermainkan sumpah sacral untuk melakukan sebuah dosa. Tiba-tiba, Ingatan beruntun merasuki memorinya.

“Rachel Rich, Dia merupakan mantan pelacur. Setelah satu tahun menduda,Billy Rich akhirnya menikah lagi dengan wanita ini. mereka dikaruniai seorang putri, Lisa Rich,

Ada yang lebih penting dari pekerjaan kotornya,” ucapan Ken William terhenti.

“Nama asli Rachel Rich adalah Renata Zorka”

Perasaan Zeean tidak enak, dan terbukti setelah kalimat Ken selanjutnya, “dia adalah ibu kandung Annatasa Zorka atau…Nona  Anna.”

Itu adalah penjelasan terakhir Ken William setelah kepergian Anna ke Italia, Roma. Dia sengaja mengirim wanita itu jauh, agar tidak mencium rencananya. Karena dia tahu, Anna sangat cerdas.

Ya, sebelum dia menyadari kalau mengirimnya pergi malah menambah kecurigaan lain. Jadi, dia mengiyakan keinginannya untuk tinggal di Washington.

Zeean Vllouren hidup selama Sembilan belas tahun bersama Anna, menyelami berbagai keadaan dan masalah. dia pikir, wanita itu merupakan penguntit pembawa sial yang selalu merecoki hidupnya. Memakai kata ‘cinta’ untuk terus mendekatinya. Suatu waktu, dia pernah merasa terlindungi oleh kehadiran wanita itu.

Tak dipungkiri bahwa menikahi Anna seperti menimpuk dua burung dengan satu batu. Selain menggunakannya untuk ambisi, dia juga bisa mendapatkan berlian Vllouren yang seharga triluyunan.

Failed PlanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang