⚠️TYPO BERTEBARAN⚠️
⚠️VOTE, KOMEN/KRITIK⚠️
🚫 NOT GXG/21+🚫
Hari sudah berganti menjadi sore, Chika cs berniat untuk main ke mansion Chika. Kini mereka sudah berada di depan mansion."Selamat sore mom" ucap Eli saat berada di ruang tamu yang kebetulan ada Shani juga.
"Sore sayang, ya ampun kenapa baru main? Kalian baik - baik aja kan?" Mommy Shania bangkit lalu memeluk teman anaknya tersebut.
"Maaf ya mom baru sempet ke sini, sejujurnya kami masih hmm" ucap Olla ragu takut membuat Mommy Shania dan Shani sedih.
"Mommy paham, mommy juga sama kaya kalian" Mommy Shania tersenyum.
"Ci Shani apa kabar?" Lulu bertanya pada Shani yang sejak tadi hanya diam.
"Baik, kalian gimana? Baru pulang sekolah ya?" Shani balik bertanya.
"Kita baik ko, iya ini baru pulang sekolah langsung ke sini hehe" ucap Lulu tidak lupa dengan cengirannya.
"Jangan gitu lain kali, nanti orang tua kalian nyariin" ucap Shani.
"Kita udah izin ko ci" ucap Olla dengan cepat.
"Kalian duduk sini" Mommy Shania meminta Chika cs untuk duduk.
"Kalian mau minum apa?" Tanya Mommy Shania.
"Apa aja mom, kalau bisa sih sama makanannya hehe" ucap Eli.
"Helisma" tegur Olla.
"Haha santai aja" Mommy Shania tertawa melihat tingkah laku Chika cs.
"Bi Kokom" Mommy Shania memanggil bi Kokom.
"Iya nyonya"
"Tolong buat minuman untuk teman - teman Chika. Jangan lupa makanannya juga" ucap Mommy Shania pada bi Kokom.
"Ada lagi nyonya?" Tanya bi Kokom.
"Oh ya, masak lebih banyak ya"
"Baik nyonya, kalau gitu saya pamit" bi Kokom kemudian pamit untuk menyiapkan semuanya.
"Gimana sekolah kalian?" Tanya Mommy Shania.
"Biasa aja mom, ga ada yang spesial apa lagi semenjak Chika pergi" ucap Lulu.
"Sekolah ga asik mom, dulu kita paling semangat sekolah tapi sekarang semenjak kejadian itu terjadi kita jadi males sekolah" lanjut Olla.
"Ya itu mah emang kalian dari dulu malesnya, suka bolos" ucap Shani berhasil membuat semua tertawa.
"Mommy mau tau dong, Cerita dari sudut pandang kalian, sepertinya banyak yang Mommy belum ketahui tentang kalian" ucap Mommy menatap teman anaknya satu persatu.
"Biar Eli aja yang cerita" ucap Eli yang langsung menceritakan semuanya tentang Chika dan teman - temannya.
Di tengah - tengah cerita Olla pamit ke kamar mandi, katanya ingin buang air kecil.
"Huh lega" ucap Olla saat sudah berada diluar kamar mandi.
"C-chika?" Kaget Olla saat melihat Ica.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Sister S2 [END]
General FictionStarting August 21, 2022. Ends January 16, 2023.