⚠️TYPO BETERBARAN⚠️
⚠️VOTE,KOMEN/KRITIK⚠️
🚫NOT GXG/21+🚫Setelah mendengarkan ucapan eyang, seluruh anggota keluarga yang berkumpul membubarkan diri, mereka menunggu hari esok untuk bertanya kepada Oma Naomi yang kini sudah tidur.
"Ka Jinan belum tidur?" Tanya Chika saat melihat Jinan yang tengah duduk melihat ke arah langit yang di hiasi beberapa bintang.
"Eh Chika, kamu ngapain di sini?" Jinan balik bertanya
"Aku iseng aja pengen ke rooftop" jawab Chika
"Sini duduk sama kaka" Jinan menepuk kursi kosong di sebelahnya.
"Ka Jinan ngapain di sini?"
"Kaka masih jetlag dan emang kebiasaan kaka tiap malam tuh kaya gini, ngopi sambil meratapi nasib"
"Nasib yang mana nih?" Tanya Chika
"Ya yang mana lagi emangnya?" Heran Jinan
"Ka Jinan kan udah punya perusahaan kan? Apa lagi yang harus di ratapi?"
"Kamu cuma liat kaka waktu enaknya aja, coba kamu lihat waktu kaka pusing mikirin rapat atau mikirin Client yang ga bertanggung jawab, sama halnya kaya orang-orang lihat hidup keluarga kamu yang selalu terlihat enak dan bahagia padahal di balik itu semua, ada keringat yang bercucuran bahkan bukan cuma keringat tapi darah juga" jelas Jinan
"Pointnya adalah kita ga pernah tau apa yang orang lain jalani dan lakui di balik apa yang orang itu perlihatkan" lanjut Chika
"Ihh pinternya" gemas Jinan lalu mencubit pipi Chika
"Ade kamu dimana?" Suara Shani masuk kedalam indra pendengaran Chika dan Jinan.
"Ade di sini Cici" ucap Chika melambaikan tangannya ke arah Shani.
"Kamu ngapain di sini?" Heran Shani
"Ade nemenin ka Jinan"
"Loh ada Jinan?"
"Saking halusnya muka gua sampe lo ga bisa liat gua ya Shan" ucap Jinan memasang wajah malas.
Shani terkekeh melihat wajah Jinan "Haha ga gitu, tadi emang ga keliatan"
"Kita turun yuk, yang lain buat acara bakar-bakar jagung" ucap Shani membuat Chika langsung bangkit dari duduknya.
"Ayok ci ka Jinan" Chika menarik tangan Shani dan Jinan.
Shani Chika dan Jinan kini berjalan menuju taman samping mansion untuk bakar-bakar, mengingat mereka baru bisa berkumpul dengan personil lengkap.
"Kamu dari mana de?" Tanya Ica
"Dari rooftop sama ka inang" jawab Chika
"Nih buat kamu" Ica memberikan jagung bakar yang berada di tangannya pada Chika.
"Loh ini kan punya kaka, ade mau bakar sendiri aja tuh kaya fiony Zee Amanda sama Adel" ucap Chika menunjuk Fiony Zee Amanda dan Adel yang tengah asik membakar jagung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Sister S2 [END]
General FictionStarting August 21, 2022. Ends January 16, 2023.