XLIV

3.3K 352 35
                                    

⚠️TYPO BETERBARAN⚠️
⚠️VOTE,KOMEN/KRITIK⚠️
🚫ONLY FAMILY🚫

Hari-hari telah berlalu, sudah hampir empat hari Shani berada di rumah sakit. Dan tepat hari ini, Shani dan baby twins sudah bisa pulang ke mansion.

"Anak ibun udah cantik" ucap Shani lalu mengecup kedua anaknya.

"Hareudang hareudang hareudang, panas panas panas" nyanyi Amanda saat melihat Chika yang sedang menatap Shani dengan tatapan datar.

"Belum mandi kali kamu dek" ucap Adel

"Iya nih, nanti aja mandinya"

"De, kamu ga sarapan?" Tanya Ica memegang bahu Chika.

"Do not touch me" ucap Chika datar

Ica yang melihat bola mata Chika yang berwarna merah langsung menghela napas, Ica meninggalkan Chika lalu menghampiri Shani untuk memberitahu sesuatu.

"Yok kita pulang, cucu pipau sini sayang, uhhhh lucunya" ucap Daddy Arya mengambil alih salah satu bayi kecil.

Ya seperti inilah beberapa hari terakhir, keluarga Martinez sangat senang dengan kehadiran twins junior. Mereka tidak mau tertinggal moment twins junior, dan itu membuat Chika merasa terasingkan.

"De mau kemana?" Tanya Ica saat melihat Chika a.k.a Tamara sudah keluar dari ruangan Shani.

"Ka Del Zee Man, tolong ikutin ya" ucap Shani pada adik-adiknya.

"Sudah ayo pulang" ucap opa Arga yang langsung mengandeng tangan Oma Naomi.

Keluarga opa Arga sudah mulai keluar dari ruangan satu persatu, Sehun menggandeng tangan Shani. Sedangkan untuk kedua anaknya sedang di gendong oleh Daddy Arya dan Mamah Gaby.

"Lucu na cucu mimau" Ucap Mamah Gaby memainkan pipi Christy.

"Gemes banget sih, jangan cepet gede ya" ucap papah Anton

Ya itulah sedikit pembicaraan yang ada di dalam mobil, sedangkan Shani hanya tersenyum, ia sangat bersyukur karena kedua anaknya tidak akan kekurangan kasih sayang.
Tak terasa mereka kini sudah sampai di mansion, mereka di sambut oleh Duo A Fiony Abraham dan juga Zee Ica. Shani yang melihat bahwa tidak ada Chika langsung menatap Ica dan di jawab gelengan kepala.

Keluarga Martinez kini sedang duduk di ruang keluarga, mereka tengah membicarakan hal mengenai twins junior.

"Cucu eyang kakung yang cantik, eyang kakung akan memberikan kamu tabungan untuk kalian" ucap opa Arga mencium pipi Muthe.

"Dari eyang putri 1 Triliun dan dari eyang kakung juga sama" ucap Oma Naomi menimang Christy.

"Shani izin ke kamar dulu ya"

"Oh ya ci, nanti kata ci gre, ci gre dan yang lainnya akan ke sini" ucap Ica sebelum Shani pergi.

"Oke" ucap Shani yang langsung melangkahkan kakinya menuju lift.

Shani berjalan melewati kamar Daddy Mommy lalu melewati kamarnya dan Shani berhenti di sebuah kamar yang memang menjadi tujuannya. Saat hendak membuka pintu kamar, Shani mendengar suara pecahan kaca.

My Little Sister S2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang