⚠️TYPO BETERBARAN⚠️
⚠️VOTE, KOMEN/KRITIK⚠️
🚫NOT GXG/21+🚫"DADDY MOMMY" Teriak Shani berharap terdengar karena pintu kamar yang tidak tertutup.
"DADDY MOMMY" Shani terus berteriak memanggil kedua orang tuanya
"Ada ap-"
"CHIKAAAAAAA" Teriak Daddy Arya langsung menghampiri Chika dan Shani
"D-dad ade d-dad" ucap Shani terbata-bata.
Tanpa meminta penjelasan, Daddy Arya langsung menggendong Chika lalu segera melangkah kakinya dengan cepat ke luar dari kamar di ikuti Shani.
"Kenapa cici teriak mas?" Tanya Mommy Shania yang mendengar langkah kaki namun ia tidak melihat karena Mommy Shania membelakangi tangga
"ROBERT TOLONG SIAPKAN MOBIL SEGERA" Teriak Daddy Arya saat melihat tangan kanan Oppa Arga
"Mau kemana kamu mas?" Ucap Mommy Shania memutar tubuhnya
"ADEEEEEE" Teriak Mommy Shania histeris saat melihat Chika yang tidak sadarkan diri tengah di gendong oleh suaminya dengan tangan Chika yang terus mengeluarkan darah membuat jejak di lantai mansion.
Dengan perasaan khawatir dan terkejut, Mommy Shania ikut berlari di belakang Daddy Arya. Air mata yang baru saja mengering setelah pemakaman eyang, kini harus kembali membasahi pipi. Kini Chika sudah berada di pangkuan Shani. Sedangkan Daddy Arya dan Mommy Shania berada di bangku depan mobil. Dengan kecepatan tinggi Daddy Arya membawa mobil menuju rumah sakit terdekat.
"De bangun de hiks" ucap Shani menepuk-nepuk pipi Chika
"Kenapa kamu ngelakuin ini" Shani memegangi tangan Chika yang terluka, lalu ia mengambil sapu tangan yang berada di mobil, kemudian ia ikatkan di tangan Chika.
"Dad cepet dad" ucap Shani
"Mas Chika mas" Mommy Shania terus menangis menatap anaknya yang tidak sadarkan diri
Mobil terus melaju dengan kencang namun saat sebentar lagi sampai di rumah sakit, ternyata ada sebuah kecelakaan yang menyebabkan jalanan menjadi sangat macet.
"SHIT!" Umpat Daddy Arya yang langsung membuka pintu mobil
Dengan cepat Daddy Arya membuka pintu mobil belakang lalu ia segera menggendong Chika. Daddy berlari dengan Chika yang berada di gendongannya, tak membutuhkan waktu lama akhirnya Daddy Arya sudah sampai di rumah sakit karena memang rumah sakit yang sudah dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Sister S2 [END]
General FictionStarting August 21, 2022. Ends January 16, 2023.