XXXIII

3.3K 337 27
                                    

⚠️TYPO BETERBARAN⚠️
⚠️VOTE,KOMEN/KRITIK⚠️
🚫ONLY FAMILY🚫

"Ica?" Panggil Olla

"Lo kemana aja? Gua sama yang lain nyariin lo sekeluarga tapi lo hilang bagai di telan bumi"

"Nomor juga pada ga aktif"

Chika yang mendapat serangan pertanyaan hanya bisa diam karena ia juga masih sangat terkejut. Sampai-sampai Chika tidak menyadari bahwa kembarannya dan saudaranya sedang berjalan ke arahnya.

"De, ko lama?" Tanya Ica

Eli Olla dan Lulu yang memang posisinya membelakangi Ica langsung memutar tubuhnya, alangkah terkejutnya mereka saat melihat ada dua Ica. Bahkan karena saking terkejutnya, mereka menjatuhkan buku yang mereka bawa dengan mulut yang terbuka.

 Bahkan karena saking terkejutnya, mereka menjatuhkan buku yang mereka bawa dengan mulut yang terbuka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ceu Eli? Apa kabar?" Tanya Ica saat melihat Eli yang masih diam.

"Ceu?"

"Ka Eli hei!" Zee menepuk bahu Eli membuat Eli sadar dari keterkejutannya.

"Ica?" Panggil Eli dan di angguki oleh Ica. Lalu Eli memutar tubuhnya hingga berhadapan dengan Chika.

"Ini siapa?"

"Chika" ucap Chika tersenyum.

"C-chika?"

"What?!"

"Gua Chika, Yessica Tamara" Chika hendak memeluk teman-temannya namun teman-temannya malah memundurkan tubuhnya.

"Ga, lo bukan Chika! Chika udah pergi ninggalin gua dan yang lain" ucap Lulu

"Lo jangan ngaku-ngaku deh, Chika udah ga ada" Olla menatap Chika dengan tatapan garang.

"Ceu Eli" panggil Chika

"Khem, lebih baik kita cari tempat yang lebih baik" ucap Adel karena ia tidak ingin perbincangan mengenai pertemuan Chika dan teman-temannya terdengar oleh mahasiswa atau mahasiswi lainnya.

Kini di sebuah ruangan yang diminta khusus oleh Ica kepada pemilik kampus, telah di isi oleh teman-teman Chika dan juga saudara Chika. Ica yang memang mengetahui semuanya secara detail, langsung menceritakan kepada teman-teman Chika. Sejak awal mula bercerita teman-teman Chika nampak terkejut dan saat Ica menceritakan kejadian beberapa bulan lalu yang membuat seluruh keluarganya tiba-tiba seperti menghilang dari dunia, teman-teman Chika mulai menangis.

"Chika" panggil Eli yang langsung memeluk Chika.

"Maafin gua Ceu, maafin gua yang udah buat kalian sedih, maafin gua ga bisa turut andil dalam cerita terkahir di sekolah" Chika menangis dengan suara pilu.

My Little Sister S2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang