Jeongyeon sedang beristirahat di kamar dalam kantornya.
Hari ini dia menyelesaikan 1 oprasi besar selama 13 jam lamanya dan selesai pukul 10 malam.
Klek
"Oppa" Panggil Nayeon dan Momo berbarengan. Mereka memasuki kamar Jeongyeon dan mendapati Jeongyeon sedang berbaring santai di atas kasur dengan hanya mengenakan celana pendek dan kaos tipis saja.
"Hei. Aku kira kalian sudah pulang?? Ini sudah jam 10 malam." Tanya Jeongyeon.
"Tadi aku ada oprasi kecil dan baru selesai."
"Aku menunggu Nayeon dan ternyata sekarang diluar hujan deras." Ucap Momo.
"Benarkah? Wow saking lelahnya aku tidak tahu. Haha"
Momo dan Nayeon meletakan ras mereka di meja. Mereka saling memberi kode dan melepaskan baju mereka, menyisakan bra dan celana dalam saja.
"Ap apa yang kalian lakukan?" Jeongyeon kaget melihat Nayeon dan Momo hanya pakai dalaman.
"Kami lelah dan ingin tidur bersama oppa. Kami tidak akan pulang karena hujan besar." Jawab Momo.
"O oke pakailah baju kalian di lemari nanti masuk angin." Jeongyeon berusaha mengalihkan dirinya dengan bermain Hp.
Tiba-tiba Hpnya direbut Nayeon dan diletakan di meja. Nayeon duduk di perutnya dan memaksa membuka kaos tipis Jeongyeon. Sedangkan boxernya sudah terlepas ditarik oleh Momo menampilkan penisnya yang tidak berbalut apapun.
"Oppq kami butuh kehangatan." Ucap Nayeon sambil menggigir bibirnya. Penis Jeongyeon pun bereaksi.
Melihat penis Jeongyeon bergerak-gerak, Momo segera menggenggam dan mengocoknya naik turun dengan pelan.
Nayeon menciunlm paksa bibir Jeongyeon.
"Ungh" Jeongyeon melenguh kehabisa nafas.
"Aku lelah..... argh" Ucap Jeongyeon mengerang ketika penisnya dijilati oleh Momo dan Nayeon.
"Kami sudah becek oppa apakah oppa tega hm?" Ucap Momo sambil menunjukkan wajah memelasnya.
"Kalian bertanya padahal udah berhasil bikin aku berdiri."
Momo dan Nayeon tertawa.
"Ahh terus sayang ahh" Jeongyeon meracau menikmati jilatan-jilatan para istrinya.
Momo beranjak menjilati puting kecil Jeongyeon. Mereka benar-benar melayani Jeongyeon dengan penuh.
"Aku akan cum sayang ahhh..." Momo membantu Nayeon menjilati memakan penis Jeongyeon hingga akhirnya Jeongyeon cum. Momo dan Nayeon pun menjilati sperma Jeongyeon hingga bersih.
Skip
Momo dan Nayeon kini sedang menungging menghadap Jeongyeon dan meringis sakit ketika pantat mereka sudah menerima tamparan beberapa kali dari Jeongyeon.
Cairan telah keluar sampai jatuh diatas kasur.
"Oppa please kami butuh sentuhanmu... ugh..." Momo meringis tidak tahan.
"Siapa suruh kalian nakal hah?" Jeongyeon sengaja menaikan suaranya.
"Ahh ku mohon oppa aku butuh penismu dalam vaginaku." Ucap Nayeon.
"Benar oppa ayo oppa... AHHH." Jeongyeon memasukan penisnya ke vagina Momo tanpa aba-aba sementara tangan kirinya memasuka 3 jari sekaligus ke lubang vagina Nayeon.
Desahan Momo dan Nayeon saling bersautan memenuhi kamar Jeongyeon itu.
"Ahhh oppa ohmygod damn ahh"
"Ahh oppa appo... kurangi jarimu appo ahh akhh"
Jeongyein terus menumbuk penisnya. Terasa dinding vagina Momo mulai bereaksi tanda Momo akan cum.
Jeongyeon mencabut jarinya dari Nayeon membuat Nayeon frustasi. Ia memegang pinggul Momo dab terus menyodok memompa penisnya.
"AHHH Sakit!! OPPA! Ahh ahhh ugh yeah akhhh... ARGHH.." Momo cum dan squirt bersamaan. Sensai luar biasa ia rasakan ketika Jeongyeon membenam dan menggerakan memutar penisnya di lubang Momo.
Jeongyeon beralih pada Nayeon yang masih menungging dan lansung memasukan penisnya membuat Nayeon yang sedang bermain klitorisnya sendiri.
"Siapa yang mengijinkanmu bermain sendiri hah?" Jeongyeon menumbuk penuh tekanan pada Nayeon.
"Ahh appo oppa ahh ughhnng ahhh" Nayeon mendesah hebat ketika tangannya dilepas paksa dan Jeongyeon bergantian mengocok klitoris Nayeon.
"Ugh oppa oppa aku akan cum oppa ahhh." Jeongyeon terus menyodok tanpa ampun hingga Nayeon cum bersama squirr yang banyak. Tubuhnya bergelinjang hebat.
"AHHHHH..." Nayeon jatuh lemas dengan posisi menunngging disamping Momo yang juga berpose sama.
"Ahhh ahhh ughh yeahh" Jeongyein mendesah sambil megocoko penisnya dan tak lama kemudian dia cum dan menyemprotkan benihnya ke pantat Nayeon dan Momo.
Ia membenarkan posisi Nayeon dan Momo lalu membersihkan vagina mereka dengan tisu.
Ia tidur di tengah mereka sambil memeluk mereka.
Hawt cuy 😎
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Family (21+ Jeongsa, Jeongmo, Jeongmi, 2yeon)
FanficBuku 1 : My Women, baca dulu ye biar ngerti Buku 2 : Our Family, baca dulu ye biar ngerti Baca aja dah tapi banyak adegan dewasa🔞⚠️ ~~~~~~~~~ Kehidupan menikah dengan 4 orang istri dan 4 orang anak, akankah berjalan mulus dan bahagia? ~~~~~~~~~ Rom...