"Ahh Jeong" Mina mengerang menahan sakit dan nikmat.
Jeongyeon menekuk kedua paha Mina hingga dia mengangkang lebar. Tangannya masing-masing diikat ke telapak kakinya membuat Mina sedikit membungkuk dan tidak bisa berbuat apapun.
Jeongyeon dengan kasarnya menjilati dan mengigit vagina Mina terutama klitorisnya yang sudah membengkak karena hisapan kuat Jeongyeon.
"Jeong aku cum lagi ahhhh" Sudah 2 kali Mina cum.
Sejak mereka tiba di Texas, Mina tidak henti-hentinya menggoda Jeongyeon.
Setelah sampai dan membereskan barang di apartemen mereka berjalan-jalan. Mina sengaja mengajak Jeongyeon ke red district disana. Melihat banyaknya wanita penggoda disana.
Mina bahkan dengan sengaja mendekat kearah pria-pria disana yang menggodanya membuat Jeongyeon marah sampai menariknya pergi.
"Jeonghhh ahhh hentikan sayang sakit." Ringis Mina saat Jeongyeon mengigit dan menghisap klitorisnya yang sudah sangat merah sekarang.
"Salahmu Mina. Beraninya membuatku marah." Jeongyeon berdiri dan mendekatkan penisnya ke mulut Mina.
"Buka mulutmu cepat." Mina menurur karena dia sangat suka perlakuan kasar Jeongyeon sekarang.
Tak tahu sejak kapan dia sangat suka jika Jeongyeon bermain kasar.
"Akhh terus sayang hisap." Mina terus menghisap dan mengulum penis Jeongyeon.
Dengan sengaja Jeongyeon menyodok penisnya membuat Mina tersedak hingga air matanya keluar.
Jeongyeon mempercepat sodokannya hingga mentok ke tenggorokan Mina. Mina terbatuk-batuk ditengah mengulumnya.
"Ahhh" Jeongyeon cum. Mina menelan habis sperma Jeongyeon.
"Kau jahat sayang. Cepat lepaskan ikatan ini aku sangat tersiksa tidak bisa menyentuhmu sayang." Mohon Mina.
"Belum sayang belum." Jeongyeon memosisikan penisnya di depan lubang vagina Mina.
Dengan perlahan dia menggesek penis di vagina Mina yang sudah basah.
"Ughh masukan saja pali sayang ahh" Mina sudah tidak tahan.
Jeongyeon langsung memasukan dalam penisnya membuat Mina kelojotan kesakitan.
"Ahh ahhh Jeong dalam sekali sakit" Mina merengek.
"Terima hukumanmu sayang." Jeongyeon menyodokan penisnya sangat dalam dan keras membuat Mina merasakan sakit.
Tumbukan semakin cepat berbarengan dengan hentakan kuat membuat Mina berteriak-teriak.
"ARGH AHHH AHH JEONGYEON AHHH APPO AHH"
"Kecilkan suaramu sayang." Suruh Jeongyeon namun dia tetap menumbuk dengan dalam.
"Rasanyah vaginakuh robek ahhh terus oh ya ya Jeong euhmmm" Mina sangat menyukai ini.
Jeongyeon terus menyodok dan tangannya juga beralih mencekik Mina namun tidak kencang.
"Huk huk ahhh Jeongyeon ahhh uwhhhmm" Mina meracau nikmat.
"Aku cum sayang aku cum ahhh" Jeongyeon menyodok kuat saat dirinya cum. Dia memastikan rahin Mina menerima seluruh spermanya tanpa tersisa.
Tubuh Mina bergetar fak karuan karena ia juga cum.
Skip
Dada saling memburu nafas.
"Mian sayang." Jeongyeon membuka semua ikatan Mina membuat Mina menikmati pelepasannya lebih nikmat lagi.
Jeongyeon terlentang di samping Mina memejam kan matanya.
"Sayang ayo lagi. Cepat." Mata Jeongyeon terbuka dan melihat mina telah dalam posisi tengkurap menaikan pantatnya.
"Kau sangat membuatku horny sayang." Ucal Jeongyeon.
Jeongyeon segera mengarahkan penisnya ke lubang vagina Mina yang telah merekah meminta di isi penis.
"Cepat uhmn" Mina mendesah karena satu tanganbya memainkan klitorisnya.
Plak
Jeongyeon menampar pantat montok istrinya itu
"Ahh"
"Aku tak menyangka kau cukup binal sayang." Ucapan Jeongyeon membuat Mina semakin bersemangat.
Mina meraih satu tangan Jeongyeon dan meletakan di rambutnya.
"Wreck me darling..... Jambak aku sayang biar semakin puas." Ucapan nakal Mina membuat Jeongyeon segera menumbuknya dengan brutal.
"Owhhh yess oh my god sayang ahhh" Sodokan terasa sangat dalam.
"Begini baru benar sayang ahhh ughh yeah Jeongyeon Jeongyeon ahhh" Mina cum namun Jeongyeon terus menggempurnya tanpa ampun.
Skip
Mina merangkak mengambil hp nya di nakas. Ia berusaha tidak mebangunkan suaminya yang tertidur setelah bermain dari malam hingga pagi hari tadi.
"Jeongyeon benar-benar merobek vaginaku. Astaga aku tidak sabar bermain lagi dan mungkin aku juga akan pulang dengan kursi roda." Itulah pesan yang dikirim Mina ke grup ke 4 istri Jeongyeon.
Dia bahkan memotret vaginanya yang sangat sakit dan lengket untuk membuat Sana dan Momo semakin tidak sabar disana.
Semua itu berawal dari Nayeon yang memotret vaginanya yang memerah setelah 3 hari penuh ber sex ria dengan Jeongyeon di Thailand hingga mengenakan kursi roda saat pulang.
Skip
Mina hendak beranjak dari tenpat tidur namun Jeongyeon menarik dan membantingnya lembut ke tempat tidur.
"Mau kemana? Kita harus bermain lagi. Penisku sudah gatal ingin masuk ke vaginamu sayang." Ucap Jeongyeon sambil menggesek kelamin mereka.
"Ugh sudah basah" ucap Jeongyeon.
"AHHH Jeongyeon." Teriak Mina karen Jeongyeon langsung memborbardir vaginanya tanpa pemanasan.
Suka BDSM trnyta si Mina mntp emg pinguin alaska
Huf hawttt
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Family (21+ Jeongsa, Jeongmo, Jeongmi, 2yeon)
FanficBuku 1 : My Women, baca dulu ye biar ngerti Buku 2 : Our Family, baca dulu ye biar ngerti Baca aja dah tapi banyak adegan dewasa🔞⚠️ ~~~~~~~~~ Kehidupan menikah dengan 4 orang istri dan 4 orang anak, akankah berjalan mulus dan bahagia? ~~~~~~~~~ Rom...