4 istri

661 50 13
                                    

Nayeon, Momo, Sana, dan Mina mulai untuk bekerja lagi masing-masing sambil terus berpikir dimana Jeongyeon dan anak-anak mereka berada.

Skip

Pernah suatu hari, mereka kepikiran untuk pergi ke sekolahan anak-anak. Tapi sang guru mengatakan bahwa mereka sudah pindah sekolah.

Mereka pun mulai putus asa karena tidak ada tansa-tanda sama sekali.

Skip

Minhyuk telah di pecat tidak hormat dari RS Yoo dan juga dimutasi ke tempat RS yang sama dengan Nayeon.

Dia menghampiri Nayeon di ruangannya karena Nayeon selalu menghindar.

"Kau kenapa?" Tanya Minhyuk.

"Tolong ini salah dan kemarin sangat salah." Jawab Nayeon.

"Salah apanya? Tidak bisa begitu." Protes Minhyuk.

"Aku sudah punya suami. Pergilah." Usir Nayeon

"Suami apa? Bukannya kalian sudah bercerai? Kita bisa dengan bebas berhubungan Nay. Apalagi sekarang kita sudah tidak di RS Yoo lagi kan." Jelas Minhyuk.

"Tidak! Tidak akan pernah! Sekarang kau pergi atau aku teriak."

"Oke oke fine." Minhyuk bergegas keluar dari ruangan Nayeon.

Skip

Mina sedang pemotretan dengan Sana di studio agensinya sebagai model katalog produk.

Tak lama, Jimin masuk ke studio bersama Chanyeol membuat Sana dan Mina terkejut. Mereka duduk memperhatikan Sana dan Mina

Setelah selesai Jimin dan Chanyeol menghampiri Sana dan Mina.

"Kenapa aku tidak pernah bisa menghubungimu lagi?" Tanya Jimin pada Mina.

"Kenapa harus bisa? Kita tidak ada apa-apa jadi tolong jangan cari aku lagi kecuali itu pekerjaan." Ucap Mina.

Sana diajak Chanyeol keluar.

"Sana kenapa tidak balas chatku?" Tanya Chanyeol.

"Aku sudah punya suami. Tidak pantas berhubungan dengan laki-laki lain."

"Tapi hubungan kita istimewa, Sana. Peluk, cium, semua kita lakukan." Ucap Chanyeol yang tiba-tiba membuat Sana merasa jijik sendiri.

Sana pergi dari Sana sambil menangis.

"Kenapa Tuhan, kenapa aku terbuai dengan semua ini. Aku rindu Jeongyeon dan anak-anak." Tangis Sana dalam hatinya.

Jimin dan Mina berdebat dilorong karena Mina mengakhiri hubungan begitu saja. Walaupun pada nyatanya tidak ada hubungan resmi antara mereka.

Jimin berkata bahwa dia akan menghancurkan karir Mina.

"Silahkan saja karena sekarang lebih penting suami dan anakku."

Mina bertemu Sana di selasar dan segera pergi untuk pulang ke mansion.

Skip

Momo datang ke akademi untuk berhenti dance. Kai menghampiri Momo dan berniat menciumnya namun Momo menghindar.

"Kau kemana saja? Aku kangen." Ucap Kai berusaha memeluk Momo namun Momo memundurkan dirinya.

"Kenapa denganmu?" Kai kaget

"Aku punya suami Kai-ssi."

"Tapi dari kemarin bahkan sebekum kalian berpisah kita mesra-mesra saja, Mo. Bahkan kau menikmati cumbuanku."

Momo merasa jijik dan mendiami Kai. Kai menarik tangan Momo tapi ia paksa lepas. Dan memandang Kai tajam.

Kai mengangkat tangannya menyerah

"Oke fine. Tapi aku ada kalau kau butuh Mo."

Momo pergi ke mobil dan menyetir sambil menangis. Dia benar-benar menyesal.

Di lampu merah dia melihat anak laki-laki aedang menyebrang bersama ibunya. Seketika ia ingat Haruto.

Ia dan Haruto sama-sama suka makan dan selalu mencoba makanan baru bersama.

Lalu ia melihat pasangan muda berjalan sambil membawa beberapa bungkus makanan.

Momo tertawa getir mengingat ia dan Jeongyeon suka menghabiskan waktu mencoba semua makanan jika sedang jalan-jalan.

Momo semakin menangis dan tidak mempedulikan bunyi klakson si belakangnya karena terlarut dalam kesedihannya.













Merana dah lu smua

TBC

Btw sepi y keknya gw cptin deh alurny sp tw ntr gw bkin bku bru lg

Btw gw bkl slow apdet lg yep ijin mingdep mungkin bru apdet lg or 2 mgu lg cuy

Mksih cuy

Our Family (21+ Jeongsa, Jeongmo, Jeongmi, 2yeon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang