Jeongyeon terbangun dan mendapati ke 4 istrinya sedang memandanginya tidur.
"Kalian?! Akh" Jeongyeon memegang kepalanya yang sakit.
"Kenapa kalian disini??" Tanya Jeongyeon.
"Kami menyelamatkanmu dari wanita ular Jennie." Ucap Sana.
"Ular? Jelas kalian yang ular." Ucapan Jeongyeon membuat ke 4 istrinya tertunduk.
"Ah sudahlah." Jeongyeon berusaha bangkit namun ia sadar ia masih telanjang. Dengan masa bodinya ia tetap bangkit dan ke kamar mandi.
"Oppa semakin hot saja." Ucap Momo.
"Jujur saja aku merindukan sex bersamanya." Ucap Mina sambil berbaring di kasur Jeongyeon.
"Kita harus buat oppa percaya kita lagi dan kita bisa beraksi hehe" ucap Nayeon.
"Lebih baik sekarang kita keluar. Aku yakin anak-anak sudah bangun." Ajak Sana.
Skip
Tanpa kesusahan, anak-anak menerima eomma mereka dengan baik walaupun diawal ada adegan tangis menangis dulu.
Jeongyeon berjalan ke ruang makan dan mendapati semuanya berada disana termasuk Tuan Yoo.
"Appa?? Kenapa kalian semua disini?" Tanya Jeongyeon.
"Makan sarapanmu dan setelah itu ikut appa." Ucap Sungjae.
Mereka sarapan dengan santai. Jeongyeon memperhatikan ke 4 istrinya dengan telaten menyuapi anak-anak mereka.
Dalam hatinya terharu melihat itu semua tapi mengingat pengkhianatan istrinya. Ia menepis pikirannya.
Skip
"Buka dan dengar." Ucap Tuan Yoo.
Jeongyeon membuka amplop dan mendengar percakapan yang di rekam Dahyun dan Chaeyoung.
Matanya melotot dan tangannya mengepal.
"Brengsek" Omel Jeongyeon.
"Mereka beraksi menggunakan kelemahanmu, nak. Sekarang cobalah untuk berbaikan dengan para istrimu. Kasihan mereka terutama Mina yang keguguran beberapa waktu lalu." Ucap Sungjae.
"Ne appa. Huf" Jeongyeon menghela nafasnya.
Skip
Jeongyeon sedang melihat anak-anak mereka bermain di taman ditemani baby sitter dan eommanya.
"Daddy!" Panggil Ruto sambil berlari.
"Aigo nanti jatuh. Sini sayang"
"Daddy apa kita akan tinggal dengan kasan lagi? Luto lindu kasan." Hati Jeongyeon melunak mendengar ungkapan anaknya.
"Ne kita akan coba ajak kasan tinggal bersama ne?" Ucap Jeongyeon.
Jeongyeon menghampiri semua sambil menggendong Haruto.
"Ehem Nayeon, Sana, Momo, Mina bisa kita bicara sekarang? Aku akan tunggu diruang kerja ku."
Ke 4 istri pun merasa senang dan lega karena Jeongyeon mau berbicara dengan mereka.
Skip
Klek
"Duduk lah." Jeongyeon menyuruh ke 4 istrinya duduk di sofa.
"Hm aku sudah tahu semuanya. Tapi tetap saja kalian sudha mengkhianatiku." Kata Jeongyeon.
"Ta tapi oppa kami sudah menyesal dan cukup tersiksa." Lirih Momo.
Jeongyeon paham karena dulu juga dia menyakiti para istrinya sebelum akhirnya mereka bersama. Dia menganggap ini karmanya.
"Ne aku juga tersiksa. Sejujurnya aku masih mencintai kalian dan Jennie hanya pelarianku saja." Ucap Jeongyeon.
"Jadi artinya kita kembali kan?" Tanya Sana.
"Ya lagi pula anak-anak merindukan kita berkumpul bersama." Jeongyeon tersenyum kikuk membuat para istri gemas.
Mereka menghamburkan diri mereka ke Jeongyeon.
"Ahh berat" Jeongyeon mendapat pukulan di tangannya.
Namun Mina tidak ikut menghamburkan dirinya dan hanya tersenyum sendu saja membuat Jeongyeon bingung. Namun akhirnya Jeongyeon tersadar.
Jeongyeon berdiri menghampiri Mina.
"Mina mian ucapanku saat kau memberi tahuku kau keguguran anak kita Mina." Ucap Jeongyeon membuat Mina menangis di pelukan Jeongyeon.
"Gwenchana Jeong itu juga salahku."
"Sudah ya kita mulai lembaran baru lagi." Jeongyeon mencium bibir Mina.
"Aku juga mau!" Omel Sana.
"Aku juga!"
"Oppa please."
Jeongyeon tertawa melihat tingkah istrinya. Ini lah yang membuat dia rindu para istrinya yang terkadang dewasa dan terkadang seperti anak kecil di matanya.
Skip
Beberapa minggu berlalu dan mereka telah kembali bersama.
Sekarang mereka sedang di kamar besar bersiap untuk tidur.
"Apa ini?" Tanya Jeongyeon saat menerima 4 amplop dari istrinya.
"Surat cerai." Canda Mina.
"Hah??"
"Bercanda oppa. Buka saja."
Jeongyeon membuka semuanya dan matanya melotot.
"Liburan ke Jepang, Paris, Thailand, Texas??"
"Ne oppa akan pergi denganku ke Jepang, dengan Mina ke Texas, Nayeon ke Thailand dan Sana ke Paris." Jelas Momo
"Oh boy......" Jeongyeon menelan kasar ludahnya karena dia tahu liburannya akan berakhir seperti apa.
Sprti pa nih cuy 😎
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Family (21+ Jeongsa, Jeongmo, Jeongmi, 2yeon)
FanficBuku 1 : My Women, baca dulu ye biar ngerti Buku 2 : Our Family, baca dulu ye biar ngerti Baca aja dah tapi banyak adegan dewasa🔞⚠️ ~~~~~~~~~ Kehidupan menikah dengan 4 orang istri dan 4 orang anak, akankah berjalan mulus dan bahagia? ~~~~~~~~~ Rom...