Setiap orang memiliki rasa bahagianya sendiri-sendiri. Dan rasa bahagia setiap orang pasti berbeda.
Bagaimana mereka mendapatkan rasa bahagia tersebut dan juga bagaimana mereka menyalurkan rasa bahagia tersebut kepada orang lain.Tapi, rasa bahagia selalu berakhir dengan kesedihan dan duka.
"Haloo bapak!!"
"Assalamualaikum bapak!"
Dan pada akhirnya setiap rasa akan menjadi biasa saja jika kita merasakan kehilangan. Sedih, senang, sepi akan menjadi biasa saja.
"Bapak jangan sakit..."
Setiap tetes air mata yang keluar saat sedih mulai menyerang membuat sesak siapapun yang melihatnya. Hati yang terlampau sakit membuat air mata yang ditahan akan keluar tanpa izin.
Kenapa setiap kita merasakan kebahagiaan akan selalu berakhir dengan kesedihan?
Sakit rasanya....
++++++
[Author: bilqiishavis]Halo,
Selamat datang di buku ke 3 bilqiishavisDear bapak merupakan karya saya yang menceritakan bagaimana rasa sayang seorang ayah terhdap anaknya dan bagaimana perjuangan seorang ayah untuk menyenangkan hati sang anak.
Mungkin sedikit slow update karena author sedang sibuk sibuknya dengan kuliah tapi, author akan menyempatkan menegur sapa kalian semua di sini.
Sedikit cerita soal sosok bapak,
Bapak adalah seorang yang periang, sosok yang selalu menjadi garda terdepan untuk sang anak. Selalu berada di sisi sang anak jika sang anak merasakan sedih dan bahagia. Memiliki hobi bernyanyi, melukis dan juga melihat pertunjukan wayang.
Selain itu, hobi bapak adalah menggoda sang anak sehingga sang anak menangis dibuatnya.Bapak merupakan sosok yang penyayang. Meskipun begitu, sosok tegas dalam dirinya selalu muncul jika sang anak melakukan kesalahan.
Meminum kopi hitam pada pagi hari merupakan pemandangan pertama yang akan dilihat sang anak. Sambil menyesap kopi selalu diiringi lagu dari sindenan Jawa dan juga dalang yang memainkan wayang.
Meskipun begitu, terdapat rasa sakit yang selalu dia sembunyikan...
Sakit...
character
Haechan as Hazwan
Johnny as Bapak JoJaehyun as om Jay or dr. Jay
(Ayah dari kak Mahen dan Jaka)Jeno as Jaka
Jaemin as jazel
Renjun as RendiMark as kak Mahen
Untuk semua karakter akan muncul sejalan dengan cerita ini berjalan juga
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Bapak
FanfictionBapak adalah seorang cinta pertama bagi anaknya. Bukan hanya cinta pertama namun sebagai pahlawan bagi anaknya juga. "Pak, bapak." Panggilan tersebut terdengar lucu saat seorang anak menyebutkannya dengan nada merengek. "Kamu pingin makan apa nak...