First JenMin, moga pada suka yaaa
-----------
Apa kalian percaya dengan adanya reinkarnasi?
Pasti sebagian percaya tapi sebagian juga tidak, tergantung pada kepercayaan dan keyakinan orang itu masing masing.
Lain halnya dengan Jennie, gadis itu sangat percaya dengan adanya reinkarnasi, bahkan ia mempercayai jika mimipnya juga adalah bagian dari kehidupan masa lalunya.Setiap malam Jennie sering bermimpi jika dia adalah putri bangsawan kelas rendah dalam sebuah kerajaan besar bernama Ruby tapi beruntungnya sang putra mahkota kerajaan itu jatuh hati padanya, James namanya. Kedua berhubungan secara sembunyi sembunyi karena orang tua James tak setuju hubungan mereka, tentu saja alasannya karena perbedaan kasta mereka. Awalnya semuanya berjalan sangat baik hingga hubungan mereka ketahuan, keduanya di hukum mati karena memberontak. Miris bukan?
Itulah kurang lebih isi mimpi Jennie setiap malam, rasanya tak pas jika di sebut bunga tidur karena mimpi itu terus berulang dengan runtutan yang sama. Hal itu akhirnya membuat Jennie berpikir mungkin itulah kehidupan masa lalunya dan mempercayainya.Jennie sendiri sekarang adalah seorang anak yatim piatu di sebuah desa yang cukup maju, sebenarnya jika di lihat dari rumahnya Jennie termasuk orang kaya disana, mendiang sang ayah adalah saudagar terkemuka semasa hidup, hidup Jennie jauh dari kata kekurangan tapi semua itu berubah saat ibunya meninggal dan ayahnya menikah lagi dengan seorang janda satu anak, hidup Jennie berubah 180° dari seorang putri saudagar menjadi pembantu di rumahnya sendiri setelah sang ayah meninggal.
Jennie sedang menangis di kamarnya sekarang, entah apakah sebuah ruangan sempit di atas loteng pantas di sebut sebuah kamar, disana hanya ada satu lemari dan tempat tidur ukuran kecil, tak ada lampu disana, yang ada hanya jendela di atap yang menjadi sumber cahaya dan udara kamar itu. Saat ini hanya cahaya bulan yang menerangi kamar itu.
Jennie menangis meratapi nasibnya sendiri, ia baru saja selesai mengerjakan semua pekerjaan rumah sendirian. Di tengah tangisannya Jennie meraih pigura photo kedua orang tuanya yang berada di meja kecil kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Bangtan Oneshoot ( Mostly TR )
FanfictionJust imaginary couple of BTS and Blackpink, mostly TaeRose JinSoo LizKook and JenMin