Wonderwall ( TaeRoseKook )

872 60 7
                                    

Karena ada yang request triangle love story nya mereka ya udah Fie coba buat, meski sebenarnya Fie gak mau V or Jk jadi sad boy. Kalau idol life Fie agak susah yaa, soalnya di real life tuh V JK tuh deket.

----------

" Kau jadi join club fotografi kan Rose?" Tanya Lisa pada sahabatnya yang juga adalah mahasiswi pindahan baru di kampusnya.
" Entahlah Lis aku tak yakin" Ucap Rose sebenarnya masih ragu.
" Rose kau punya passion disana" Ucap Lisa meyakinkan. " Lagipula aku juga disana" Lanjut Lisa saat Rose masih terlihat bingung.
" Baiklah" Jawab Rose akhirnya.

Seperti rencana Lisa membawa Rose menuju ke club fotografi sore ini, disana sudah ada anggota anggota yang lainnya.
2 orang yang wajahnya hampir mirip itu adalah orang yang pertama menyambut Rose.

" Rose, ini kak Seokjin dan kak Jisoo, mereka adalah senior sekaligus ketua dan wakil ketua club ini, kak ini Rose, temanku yang ku bilang ingin bergabung kemarin" Kenal Lisa pada Rose.
" Aku Rose, senang bergabung dengan kalian" Ucap Rose sopan dengan senyum.
" Tentu, kami senang kau mau bergabung, selamat bergabung Rose" Ucap Jisoo dengan senyum juga, Seokjin hanya mengangguk dengan senyum.

Lisa mengajak Rose duduk sambil mengenalkannya pada para anggota. Mulai dari Sana, Mina, Bambam kekasihnya, yang sebenarnya Rose sudah tahu, lalu juga ada Jimin yang sangat baik pada Rose.
Tak lama 2 orang memasuki ruangan, seorang wanita bermata kucing dan lelaki berwajah datar dan dingin.

" Oh itu dia, Rose itu Jennie dan Taehyung" Ucap Lisa pada Rose saat keduanya sudah masuk.

" Tae..." Panggil Jennie agak keras, setelahnya tak ada yang mendengar percakapan keduanya.

" Ish selalu saja, ada yang bilang mereka pacaran tapi ku rasa tidak, mana ada pacaran tak ada manis manis nya sama sekali, mereka justrul sering bertengkar, ku rasa mereka hanya, kau tahu Rose, friend with benefit" Bisik Lisa pada Rose di sampingnya, Lisa bahkan membuat tanda kutip dengan tangannya saat menyebut kata friend with benefit.

Jennie dan Taehyung akhirnya ambil tempat duduk setelah Jin menyuruh karena ada sesutu yang harus mereka bicarakan, sialnya Taehyung duduk di hadapan Rose tatapan lelaki itu pada Rose terlihat tidak bersahabat sama sekali, hal itu membuat Rose sedikit meremang.

" Oh siapa?" Tanya Jennie yang sepertinya baru menyadari adanya Rose di sana, sedangkan Taehyung masih menatap Rose datar.
" Rose, salam kenal, aku anggota baru" Ucap Rose pada Jennie.
" Aaa, salam kenal aku Jennie dan ini.., hush ayo kenalkan diri" Ucap Jennie pada Rose lalu menyiku Taehyung di sampingnya.
" Taehyung" Ucap lelaki itu datar.

Rose berusaha tersenyum pada Taehyung tapi lelaki itu masih menatapnya datar.

" Rose, salam kenal" Balas Rose pada Taehyung ramah, tapi Taehyung malah menaikkan alisnya malas.

Akhirnya kumpul club itu selesai, Rose bisa bernafas lega karena telah lepas dari tatapan mematikan Taehyung, lelaki itu sudah pulang dengan Jennie tentu saja.
Rose baru melangkah keluar kampus saat suara Lisa terdengar.

" Rose, pulang dengan siapa, bersama ku saja yuk, Bambam akan mengantar" Ucap Lisa panjang lebar, Rose malah menggeleng pelan.
" Tidak usah kalian pulang saja duluan, aku masih ingin jalan jalan di sekitar sini, sudah lama tidak ke Seoul" Ucap Rose yakin, Lisa yang mendengar itu mengangguk dengan terpaksa.
" Telphone aku jika ada apa apa, mengerti?!" Ucap Lisa sebelum berlalu usai Rose mengangguk.

Rose malanjutkan langkahnya hingga matanya menemukan kedai kue di sebelahnya, etalase kue itu terlihat menggoda, Rose akhirnya putuskan masuk ke dalam toko kue itu, Rose memandang semua jajaran kue hingga matanya menemukan kue yang ia mau.

" Tolong cheesecake nya satu" Ucap Rose tapi tak sendiri, ada suara laki laki yang berbicara hal yang sama dengannya secara bersamaan.

Rose spontan menolehkan kepalanya ke kanan dan matanya bertatap dengan seorang lelaki dengan mata bulat terkejutnya.

Black Bangtan Oneshoot ( Mostly TR )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang