Spain ( TaeRose )

733 59 20
                                    

Just liburan atau mungkin honeymoon V dan Rose usai mereka mengikat janji suci pernikahan. Sekedar informasi nih ff gak fokus ke honeymoonya ya guys tapi ke keindahan negara Spanyol nya 🤣

--------

BTS V and Blackpink Rose, married??

BTS V and Blackpink Rose rumoured to be married, fans are sad and shock

BTS V and Blackpink Rose marriage picture leaked??

Hybe and YG confirm that their artist BTS V and Blackpink Rose are in great relationship

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hybe and YG confirm that their artist BTS V and Blackpink Rose are in great relationship

" They are couple", Hybe statement after the marriage rumour of V and Rose.

YG agree with Hybe statement

-------

" Resiko" Ucap RM saat melihat banyaknya artikel tentang pernikahan V dan Rose.

Ke 7 member BTS tengah berkumpul di dorm, mereka sedang merencanakan konser dan comeback tapi berita pernikahan V malah menjadi topik panas di dunia.

" Maaf" Gumam V, ia menunduk. V merasa mundurnya jadwal Bangtan adalah karena dirinya.
" Tidak perlu minta maaf Taehyung-ah, memang sudah sewajarnya di usia kita yang sekarang ini kita membina keluarga kecil" Ucap Jin menepuk bahu V pelan, lelaki itu telah menikah setahun yang lalu dengan kekasih non selebritinya.

V menatap Jin dengan senyum meskipun helaan nafas terdengar setelahnya.

" Jin hyeong benar, menikah bukanlah kesalahan" Ucap Suga ikut menenangkan V.

V tersenyum ke arah kedua kakaknya di Bangtan itu, ia sedikit merasa lega karena Bangtan akan selalu ada di pihaknya.

" Pernikahanmu sebulan yang lalu dan sangat tertutup bagaimana bisa bocor ke media?!" Ucap Jimin penasaran, ia juga telah membaca artikel tentang V.
" Ku rasa memang benar ada ular di Hybe yang sengaja menjual kehidupan pribadi kita!" Ucap Jungkook, agaknya ia mulai ber api api karena kesal, kemarin hubungannya dengan sang kekasih juga bocor.
" Aneh memang, kurasa Jungkook benar, buktinya foto pernikahan Taehyung juga tersebar" Ucap RM terlihat berpikir dengan mengangguk anggukan kepalanya.

V hanya diam, pikirannya menerawang jauh pada sosok sang istri, apakah Rose baik baik saja?, apakah istrinya itu daparkan ujaran kebencian dari Army?, kurang lebih itulah isi pikiran V yang membuatnya tak mendengar perdebatan Bangtan di hadapannya.

" Taehyung-ah kau tenang saja, semuanya akan baik baik saja, aku tahu istrimu wanita kuat, dan lagi Hybe dan YG kan sudah beri statement, jangan terlalu di pikirkan oeh" Ucap J-hope dengan senyum andalannya, V mau tak mau membalas senyum cerah J-hope.

Black Bangtan Oneshoot ( Mostly TR )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang