The Past ( TR )

660 74 10
                                    

Baca aja lah yaa, semoga suka 🙈🙈

------------

" Apa?!" Tanya Roseanne Park tak percaya. Dokter muda itu baru saja mendengar dari kepala rumah sakit jika ia harus ikut menjadi relawan di negara konflik guna membantu para medis tentara negara mereka.
" Iya dokter Park, kau salah satu dokter bedah terbaik di rumah sakit ini, makanya direktur sendiri yang memilihmu ikut ambil peran disana" Ucap Jung Hoseok, kepala dokter di rumah sakit tempat Rose bekerja.

Rose menghela nafas kasar, ia enggan melakukannya tapi jika direktur sendiri yang memilihnya ia bisa apa. Rose pada akhirnya mengangguk.

" Baiklah, aku ikut dokter senior Jung" Ucap Rose dengan senyum di paksakan, Hoseok tahu Rose tak mau tapi ia tak bisa bantu apa apa.

Hoseok membawa Rose ke aula dimana 19 orang lagi telah berkumpul disana dari berbagai rumah sakit besar di Korea Selatan. Rose mengangguk hormat saat Hoseok berpamit meninggalkannya.
Rose edarkan pandangan ke segala arah hingga matanya menemukan teman seprofesinya sekaligus shabatnya di sana, kedua temannya melambai pada Rose.

" Rose" Peluk Lisa erat, mereka lama berpisah dan terlalu sibuk hingga sulit bertemu satu sama lain, apalagi mereka bekerja di rumah sakit yang berbeda.
" Aku sudah mendengar namamu dalam line up tapi aku tak menyangka kau setuju ikut" Ucap Jisoo, teman Rose yang lain setelah Lisa melepas pelukannya pada Rose.
" Kalian tahu aku bukan, aku sebenarnya tak mau ikut tapi bagaimana lagi" Ucap Rose dengan helaan nafas kasar.
" Sudahlah kita anggap saja ini pengalaman, lagipula kita hanya bertugas medis tidak ikut berperang" Ucap Lisa santai.
" Tapi kita akan tinggal di negara konflik Lisa, siapa bisa menjamin kita tidak tiba tiba di bom jalur udara. Kita bisa bisa pulang tinggal nama" Ucap Rose, Lisa terdiam.

" Perhatian!! Captain Kim Taehyung dari angkatan darat, Captain Kim Seokjin dari angkatan laut dan Captain Jeon Jungkook dari angkatan udara akan memberikan sepatah dua patah kata kepada kalian para dokter relawan" Ucap sebuah suara yang sangat lantang.

Tak lama 3 orang yang di maksud memasuki aula, ketampanan dan aura mereka sukses memikat banyak dokter disana. Mereka masih muda tapi telah bergelar captain.

Rose terdiam, kesialan apa lagi ini, kenapa Rose harus di tugaskan dimana mantan suaminya ada disana, ya Kim Taehyung adalah mantan suami Rose, mereka bercerai setahun yang lalu tapi tidak ada satu orang pun disini yang mengetahuinya dan Rose tak mau orang orang sampai tahu.

" Gila bukankah Captain Kim tampan sekali" Ucap Jisoo tiba tiba.
" Kim mana yang kau maksud?" Tanya Lisa penasaran.
" Kim Taehyung tentu saja, siapa yang percaya lelaki se tampan dia adalah captain dari salah satu devisi terbaik angkatan darat kita" Ucap Jisoo dengan senyum.
" Jisoo kau sudah menikah" Komentar Rose datar.
" Memangnya kenapa? Tidak ada salahnya mengagumi bukan" Ucap Jisoo santai.
" Tidak salah memang tapi suamimu juga disana bahkan berjalan dengan mereka" Komentar Rose lagi masih datar, ya suami Jisoo adalah Captain Kim Seokjin tapi Jisoo malah memuji Kim Taehyung. Jisoo terkekeh canggung.
" Menurutku Captain Jeon lebih menarik, lihat tatoo nya membuatnya semakin terlihat sexy" Ucap Lisa terpanah, Rose dan Jisoo menatapnya tak percaya.
" Dasar otak udang mesum" Cibir Jisoo yang membuat Lisa menatapnya.

" Selamat pagi semuanya" Ucap suara yang sukses tarik perhatian semua orang, suara bariton itu bahkan membuat Rose tak karuan.

" Pagi Captain Kim"
" Astaga ia tampan sekali"
" Kim Taehyung!"

Itulah beberapa teriakan yang tak sengaja Rose tangkap setelah suara bariton Taehyung terdengar.

" Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya dalam membantu tenaga medis militer, semoga ke depannya kita dapat bekerja sama dengan baik. Kami dari tentara nasional Korea Selatan meminta bantuannya" Ucap Taehyung lalu membungkuk hormat, diikuti Jungkook dan Seokjin di sampingnya.

Black Bangtan Oneshoot ( Mostly TR )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang