Step Mother ( TR )

749 64 15
                                    

Baca aja gak ada intro

--------

Menjadi seorang ibu sambung bukanlah hal yang mudah, itulah juga yang di rasakan oleh Roseanne Park atau sekarang Roseanne Kim setelah ia menikah dengan Victor Kim, duda satu anak. Putri Victor, Elliana Kim atau lebih sering di panggil Ella sama sekali tak menerima Rose dalam hidupnya.

 Putri Victor, Elliana Kim atau lebih sering di panggil Ella sama sekali tak menerima Rose dalam hidupnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anak berusia 10 tahun itu menganggap Rose jahat, karena Rose membuat papanya melupakan mamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anak berusia 10 tahun itu menganggap Rose jahat, karena Rose membuat papanya melupakan mamanya. Entah apakah hal itu bisa di anggap benar atau tidak. Rose adalah cinta pertama Victor pada masa SMA tapi keduanya putus karena ingin melanjutkan pendidikan di negeri orang, Rose memilih lanjutkan pendidikan di Australia, negara kelahirannya, sedangkan Victor memilih lanjutkan pendidikannya di New Zealand.

Sejak saat itu keduanya sama sekali tak berkomunikasi hingga saat itu, saat Victor mengunjungi makam mendiang istrinya Jane yang meninggal setahun yang lalu, secara tak sengaja keduanya bertemu, saat itu Rose tengah mengunjungi makam neneknya yang meninggal 5 bulan sebelumnya. Sejak pertemuan itu keduanya dekat lalu 5 bulan setelahnya Victor melamar Rose menjadi istrinya dan keduanya menikah.

Rose selalu mencoba mendekatkan dirinya pada Ella tapi anak itu selalu menghindarinya, bahkan mengabaikannya. Rose sama sekali tak ceritakan perlakuan Ella pada Victor, ia tak mau di anggap sebagai tukang mengadu.

Hari ini Rose akan bangunkan Ella yang harus berangkat ke sekolah, Rose sudah memasak banyak. Tapi sebelum menuju ke Ella, Rose lebih dulu membantu Victor bersiap.

" Ada apa sayang?" Tanya Victor yang melihat Rose yang tiba tiba terdiam dengan tatapan kosong.
" Tidak ada apa apa, kau akan pulang seperti jam biasa? Mau makan malam apa?" Tanya Rose dengan senyum, ia mulai merapikan dasi Victor, kemeja juga jasnya.

Victor tak lagi bersuara lelaki itu malah mengecup bibir Rose, di lanjut dengan kedua pipi dan keningnya.

" Apapun yang kau masak aku akan menyukainya sayang, jangan khawatir" Ucap Victor menarik Rose dalam dekapannya.

Rose tersenyum lalu mengangguk samar, Rose tanpa sengaja menengok jam di dinding, ia lalu teringat jika ia harus bangunkan Ella.

" Sayang, aku harus bangunkan Ella, kau bersiap dan langsung ke meja makan yaa" Ucap Rose sebelum berlalu meninggalkan Victor yang bahkan belum sempat menjawab, Victor menggeleng pelan.
" Selalu saja, kau ibu yang sangat baik Rose" Gumam Victor sebelum melanjutkan bersiap.

Black Bangtan Oneshoot ( Mostly TR )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang