Lustful Sin ( TRK )

489 49 11
                                    

Rose adalah kekasih Jungkook tapi di balik itu semua Rose adalah wanita Taehyung, senior mereka di kampus.

Konten dewasa di harap bijak dalam membaca ya guys

-------

" Aaah Taeeh..." Desah Rose saat jari dan lidah Taehyung memainkan pusat inti tubuhnya.

Lidah dan jari Taehyung bergerak liar membuat tubuh Rose ikut bergerak tak karuan.

" Aaaahhhh" Desah Rose panjang saat ia mendapatkan pelepasannya yang ke sekian kali, Taehyung benar benar membuat ia dan tubuhnya gila.

Nafas Rose terengah saat Taehyung mulai bergerak naik menindih tubuhnya, bibir keduanya bertaut penuh gairah sedangkan tangan Taehyung masih memainkan dada dan inti Rose bersamaan, hal itu membuat Rose kenikmatan.

Bibitr Taehyung turun menuju leher jenjangnya, Rose mendongak memberi Taehyung akses lebih lanjut di lehernya.

" Taehh... jangan.. meninggalkan bekas..... Jungkook... bisa tahu..." Ucap Rose terbata menikmati sentuhan Taehyung.

Taehyung menghentikan aksinya sesaat setelah mendengar nama Jungkook keluar dari bibir Rose, Taehyung bangkit membuat Rose terdiam menantap lelaki yang tengah bertelanjang dada di hadapannya itu.

" Tae.." Panggil Rose parau, dirinya sudah acak acakan dengan nafas terengah.
" Bisa tidak saat bersamaku jangan menyebut namanya" Ucap Taehyung, nadanya suaranya begitu datar dan dingin.
" Tae.. Taehyung.." Ucap Rose mencoba meluluhkan kembali hati Taehyung, Rose telah terduduk sekarang.
" Aku tahu Rose aku hanya selingkuhanmu, aku yang kedua, tapi tak bisakah kau membuat aku merasa satu satunya saat bersamamu, jangan jangan selama ini saat bermain bersamaku kau membayangkan kekasihmu bukan aku, kekasihmu itu sedang ada di luar kota, ia bahkan tak pernah berikan apa yang bisa ku berikan padamu Rose!" Ucap Taehyung dingin, nadanya tak meninggi tapi sungguh suaranya dingin dan datar tanpa emosi.

Melihat Taehyung menyentil hati Rose, ia salah, ia tahu itu, dari awal melibatkan perasaan pada 2 lelaki ini adalah kesalahan.
Rose bangkit ia mendekati Taehyung yang masih enggan menatapnya, Rose mulai kalungkan tangannya di leher Taehyung, memeluknya lalu mengecup pipi dan bibir Taehyung pelan.

" Tae demi apapun aku tidak pernah membayangkan dia saat kita bercinta, aku tahu kau yang mengagahiku, aku selalu menyebut namamu di setiap desahan, tak cukupkah itu membuktikan kaulah yang menguasaiku saat itu" Ucap Rose mencoba mendapatkan Taehyung kembali, sayangnya lelaki itu masih enggan menatapnya.

Bukannya menjawab Taehyung justrul melepas tangan Rose di lehernya, ia mulai melangkah mengambil kaos dan kemejanya yang berada di lantai, beruntung ia belum melepaskan celana jeans panjangnya. Lelaki bersurai hitam gelap itu mulai melangkah meninggalkan Rose yang berdiri memandangnya tanpa sehelai benangpun di tubuhnya.

Taehyung marah, ia kesal, bukan kepada Rose, tapi kepada dirinya sendiri, kenapa ia harus terlibat hubungan gila ini dan kenapa ia harus jatuh cinta pada Rose. Mood nya untuk bercinta telah hilang, Taehyung rasa ia hanya ingin guyuran air dingin guna mendinginkan kepala juga nafsunya.

Rose masih menatap kepergian Taehyung dengan tatapan bersalah. Ia tak tahu bagaimana hubungan ini berawal yang Rose ingat Taehyung selalu di sampingnya saat Jungkook sibuk dengan kuliah dan lombanya.

Jungkook termasuk mahasiswa paling cerdas sehingga ia lebih sering belajar dan lomba di luar kota daripada bersama dengan Rose, kekasihnya.
Saat itulah Taehyung muncul menghibur Rose dan bahkan memberikan Rose apa yang Jungkook tak bisa berikan yaitu s*x, Jungkook sangat taat, ia bahkan tak pernah menyentuh Rose lebih dari mencium pipi dan keningnya.

Sedangkan Taehyung bisa berikan semua yang Rose inginkan, bahkan lelaki itu lebih perhatian pada Rose di bandingkan dengan Jungkook.
Lalu rasa itu tumbuh begitu saja, Rose mulai mencintai Taehyung tapi ia juga tak bisa melepaskan Jungkook yang telah ia kencani hampir 5 tahun sejak masa SMA.

Black Bangtan Oneshoot ( Mostly TR )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang