Cuma mau ngingetin, semua cerita disini ini fiksi, tokohnya hanya visualisasi dari ke haluan saya 🤣🤣
----------------------
Rose sedang memandangi ponselnya, beberapa saat yang lalu ia baru selesai dengan pekerjaannya. Rose di Paris sekarang, ia ada jadwal bersama dengan brand yang ia ambasadori YSL. Untuk Rose, Paris memiliki kenangan tersendiri, rasanya Amerika dan Perancis itu bagai negara Rose sendiri, ia punya banyak teman disana jadi ia sangat merasa nyaman. Paris juga menyimpan kenangannya dengan sang kekasih, Kim Taehyung, keduanya pernah berlibur kesana bersama dengan cara sembunyi sembunyi, meski begitu mereka sukses berlibur bersama.
Saat ini Rose merasa sudah sangat baik meski sebelumnya ia sering mendengar lagu galau sambil menangis lalu terbangun dengan mata bengkak di sisi lain tempat tidur tapi sekarang semuanya sudah baik baik saja. Baik sang kekasih maupun sahabatnya sudah mengatakan semuanya pada Rose dan Rose mengerti bagaimana posisi mereka.
Rose tersenyum semakin lebar saat membaca riwayat chat nya dengan V beberapa saat lalu, Rose heran kenapa kekasihnya itu sangat unik, tapi Rose sangat menyukainya.
From Tae Oppa 💚
Kemarin pakai baju warna apa?To Tae Oppa 💚
Kenapa?From Tae Oppa 💚
Hanya bertanya sayangTo Tae Oppa 💚
Kenapa tidak lihat di akun fans saja oppa?From Tae Oppa 💚
Malas buka internet, isinya sampah semua, lebih baik bertanya langsung padamuTo Tae Oppa 💚
KuningFrom Tae Oppa 💚
BaiklahTo Tae Oppa 💚
Tunggu
Oppa?
Kenapa bertanya?
Oppa?
Taehyuuuunggg
KIM TAEHYUNG?!Jujur saja awalnya Rose bingung dengan chat random V sampai sebuah foto terkirim padanya dari salah satu nomor ponsel yang Rose ingat adalah nomor ponsel fansite terbesar V, jika kaliam tanya bagaimana fansite itu punya nomor Rose, jawabannya Rose juga tak tahu. Tapi bisa di bilang semua fansite V tahu Rose adalah kekasih V, beruntung mereka tak sebarkan berita itu dan malah ikut melindungi hubungan mereka. Rose tersenyum melihat foto yang di kirimkan fansite itu pada Rose.
Jadi ini alasan V menanyakan warna pakaian apa yang Rose kenakan kemarin di bandara, karena dia sendiri ingin memakai warna yang senada, terbukti ia tiba tiba muncul dengan cardigan kuning setelah kemarin Rose memakai sweater kuning.
" Kau sudah bekerja keras oppa" Gumam Rose sambil memandang foto V yang di kirimkan fansite itu.
V memang terlihat sangat santai padahal sebenarnya jadwal lelaki itu sangat padat bahkan lebih padat dari Rose yang baru saja comeback, Rose tak heran kekasihnya kan V BTS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Bangtan Oneshoot ( Mostly TR )
FanfictionJust imaginary couple of BTS and Blackpink, mostly TaeRose JinSoo LizKook and JenMin