Making a Dating Scandal ( TaeRose )

1.1K 78 37
                                    

Just imagine V from BTS was dating Rose from Blackpink tapi karena permintaan agency or lebih tepatnya pekerjaan.

------

Rose ada di kantor YG saat ini jujur saja ia tak tahu kenapa hanya dia yang di panggil kesana sedangkan 3 member lain tak di panggil. Rose duduk disana bersama manager nya dan petinggi YG, semuanya hening, hingga suara pintu terbuka membuat atensi semua orang itu tertuju pada pintu itu, mata Rose terbelalak melihat siapa yang muncul dari balik pintu, meski tak pernah bertegur sapa Rose dengan mudah mengenali 1 dari 3 orang yang memasuki ruangan.

V!

Ya V BTS adalah satu dari 3 orang yang baru saja memasuki ruangan, Rose bingung tentu saja, ia bahkan tak yakin YG dan Hybe punya hubungan baik.

" Baiklah karena semua sudah disini maka aku akan mulai mengatakan tujuan kalian semua kemari, V-si dan Rose aku ingin kalian terlibat dating scandal" Ucap pimpinan YG, mata Rose terbelalak.
" Apa?!" Ucap Rose spontan, V hanya menatapnya datar.

Pemimpin YG itu memusatkan pandangannya pada Rose setelah pekikan wanita itu terdengar.

" Iya Rose dating scandal, pemerintah sedang tidak baik baik saja kita butuh pengalihan isu" Lanjut pimpinan YG pada Rose.
" Tapi kenapa aku?" Tanya Rose frustasi.
" Karena kau yang paling bersih dari scandal di Blackpink dan V adalah member terpopuler BTS, kalian akan sukses menarik perhatian dunia tanpa harus bersusah payah" Ucap pemimpin Hybe santai.

V dan Rose saling pandang.

" Kami sudah putuskan dan kalian hanya perlu mengikutinya" Ucap pemimpin YG, lalu sebuah surat kontrak muncul di hadapan V dan Rose dari manager mereka masing masing.
" Ini kontraknya, anggap saja kalian sedang bermain drama, kalian hanya perlu berakting" Ucap pemimpn Hybe lagi santai.
" Satu tahun?!" Kaget Rose lagi.

Semua orang dalam ruangan itu menatap Rose malas terutama V. Tapi sialnya Rose dan V terpaksa harus tanda tangani kontrak itu karena apa, ya jelas karena mereka di bawah kontrak agency masing masing.

Rose menghentikan langkah V yang baru keluar dari area kantin YG dengan manajer nya, V yang melihat Rose mengkode manajernya untuk pergi lebih dulu.

" Kenapa sunbae setuju dengan scandal ini?" Tanya Rose terang terangan.
" Kau pikir kenapa?! Kita bisa apa, kita di bawah kontrak agency" Jawab V malas.
" Sunbae pasti punya kekasih, lalu bagaimana dengan kekasih sunbae" Ucap Rose, ia berharap V batalkan kontrak karena dari yang Rose dengar V masih punya saham di Hybe jadi dapat di pastikan V masih punya kuasa disana.
" Kekasihku? Ya tidak masalah, dia pasti mengerti" Ucap V santai.

Rose terbelalak niatnya buat V batalkan kontrak tapi jawaban V malah kelewat santai.

" Kekasih sunbae memangnya tidak akan marah? Ayolah sunbae" Ucap Rose kembali coba bujuk V.
" Memang kau tahu siapa kekasihku?" Tanya balik V membuat Rose diam, Rose tak tahu dan tak mau tahu sebenarnya.

V mendekati Rose, spontan Rose mundur bahkan ia tak sadar jika sekarang ia sudah terhimpit tembok dengan V di depannya. V menunjukkan smirk nya.

" Joanna, putri pemilik Paradise hotel" Ucap V yang membuat mata Rose membola, gila, kekasih V adalah orang sangat amat terpandang di Korea Selatan.
" Lalu?" Jawab Rose, ia mencoba menantang tatapan intimidasi V.
" Kau tak ada apa apa nya di bandingkan dengan dia" Kekeh V sebelum menjauh dan berlalu pergi dari hadapan Rose.

Rose terdiam, gila otaknya serasa tak bekerja beberapa menit yang lalu.
Bukankah baru saja V mengatainya tak menarik, sialan Rose harusnya dapat membalasnya.

------

" Bagaimana?"
" Ada apa?"

Begitu kurang lebih pertanyaan member saat Rose kembali ke dorm BlackPink, Rose ceritakan semuanya pada para member dan semuanya menatap simpati Rose.

Black Bangtan Oneshoot ( Mostly TR )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang