Sebelum masuk ke dalam cerita, kita kenalan dulu sama para tokoh utama di cerita ini
1. Lee Nakyung as Asyila Lisya Feranda (Lisya)
Jurusan Psikologi, Cerewet banget anaknya, biang gosip juga, manja banget sama pacarnya. Punya pacar ganteng jurusan Teknik Mesin namanya Rizky. Kalo mau ngancem dia, bawain kucing aja, nanti dia langsung nurut.
2. Choi Jisu as Athanasia Dini Pertiwi (Dini)
Pendiem? enggak juga, orangnya asik tapi cuma ke orang terdekatnya aja, pemalu tapi kadang malu-maluin. Suka dimusuhin karena mukanya jutek, padahal aslinya enggak. Jangan ganggu dia kalo lagi marah. Jurusan Pendidikan Biologi, punya pacar namanya Bangkit anak Ilmu Komunikasi.
3. Jeon Heejin as Lana Aura Syifa (Aura)
Primadona FK, pinter, cantik, banyak yang suka, gak sedikit juga yang mau temenan sama dia tapi anaknya cueekkk banget. Anehnya dia punya pacar pecicilan namanya Puja, pentolan Hukum.
4. Yeh Shuhua as Yunita Thalia Fatih (Yunita)
Kalem banget anaknya, jarang macem-macem, primadonanya FEB. Punya pacar wong jowo namanya Eko yang tengil jurusan Teknik Industri. Dia kalo udah marah nyeremin.
5. Lee Jeno as Arkhana Rizky (Rizky)
Suka memerintah? iya, karena dulunya dia mantan ketua OSIS pas SMA, dan sekarang menjabat jadi Ketua Himpunan Jurusan Teknik Mesin. Anak rektor kampus sebelah, dingin ke orang lain tapi hangat ke orang terdekatnya aja. Jangan mendekat, dia udah punya Lisya.
6. Choi Soobin as Puja Fareza (Puja)
Fanboy, pecicilan, hafal semua dance KPop yang populer dari girl group maupun boy group. Suka kena omel Rizky kalo lagi kumpul, lucky banget bisa dapetin Aura si primadona FK. Dia jurusan Hukum.
7. Hwang Hyunjin as Bangkit Adhitama (Bangkit)
Kemana-mana selalu bawa kamera karena hobinya fotoin semua kegiatan Dini, bucin banget tapi gak terang-terangan didepan semua orang. Sering disebut memble karena bibirnya yang sexy mendekati dower, kekurangannya adalah dia tukang drama. Jurusan Ilmu Komunikasi.
8. Na Jaemin as Eko Alister Galen (Eko)
Pentolan Teknik Industri nih. Orang yang punya perpaduan nama unik, ada nama Jawa dan Bule. Tanyain aja ke orang tuanya kenapa dia dikasih nama begitu. Orangnya berisik banget, sering kena gampar Rizky karena suka gigit tangan Lisya. Tapi dia paling dewasa diantara yang lainnya. Punya pacar yang berbanding terbalik sama sifatnya, yaitu Yunita.
Mereka berdelapan itu tokoh utama disini, masih banyak lagi tokoh yang akan bermunculan.
Selamat membacaaa.. Semoga suka sama cerita ini😊😊😊😁😁😁
*Disclaimer: Semua nama tokoh, lokasi, dan jalan cerita disini adalah fiksi, mohon dimaafkan kalau ada salah kata atau ketidak sesuaian di beberapa part🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey to The West East North South
FanfictionKetika liburan dengan tujuan healing tidak sesuai harapan, akankah liburan tersebut menjadi hiiiy-ling?