Ini yang namanya 'Derren Raesan Wijaya' .
Si anak kepala sekolah yang tertampan-tersultan-terpintar-terposesif apalagi kalau soal Lala. Pokoknya ter-ter se antero murid di sekolah Bhintara Jaya. Sekaligus MANTAN pacar Lala. Upss mantannya tercapslock juga deh 🤭
Nah baru tadi diomongin di atas.
Ini nih yang namanya Lala. Alias Keyla Putri Pramesti.
Udah kenal dan deket sama Derren dari kelas 1 sd sampai sma kelas 2 sekarang.
trus pacaran mulai dari smp kelas 2 sampai kelas 2 sma. (Derren yg nembak ya)tapi habis itu putus di akhir semester kelas 1 sma. Lala bilang Derren cuek parah, mentingin main sama temen-temennya terus. Di chat ngomongnya singkat bgt. bahkan sampe hurufnya ga keliatan, katanya.
waduh? gimana ceritanya sampe ga keliatan?
Ohh maksudnya ga di respon balik ygy.
"Jujur permintaan gue cuma satu. Jauh dari Derren!" Tadi sih gitu ngomongnya. Gatau deh kedepannya. Bakal sama ga ya? hihi.
tapi emang bener loh! sikap Derren berubah 180°. Dia jadi lebih posesif. Tapi jatohnya jadi ngeselin parah.
Untung ada Tina. Sefrekuensi buat jauhin gue dari Derren. Ya... tapi kadang suka kebalikkannya sih.
"Hehe sorry, La." Ujar Tina. Alias Tina Angelista.
Kalo ditanya mereka kapan kenal dan bisa sahabatan.
Jadi dari SMP kelas 3, disemester 2 Tina masih anak baru, pindahan dari sekolah lain. Kenapa pindah? bokapnya ada pindah tugas. Jadi Tina di sekolahin deket kantor bokapnya.
Tina termasuk anak dari kedua orang tua yang strict. Jadi mau kemana pun susah.
Tapi solusinya cuma satu. 'Derren' Yapp!
bener. Alasannya karena... ada di Bab 1. Luluh. Hehe 😊Si bocil, Dirga. Alias Dirga Putra Pramesti.
Ini nih bocah yang katanya kangen sama kakaknya, Lala.
Bener kangen kakaknya atau sahabat kakaknya ya? Gatau deh...
Dirga sekarang masih siswa kelas 1 di sekolah menengah pertama. Dan masih tinggal bareng orang tuanya di Surabaya.
Banyak yang berubah dari Dirga. Bahkan sekarang tampil glow up. Anjay 😎
Ya, sekian dulu pengenalan dan penjelasan tentang, para pemeran 'Still Love My Ex'
Bisa ketik dikomen kalau ada yang mau di tanyakan atau request - introduce - untuk sahabat-sahabatnya Derren.
Notes !!
Please Vote + Follow and Comments my story, because it might be of great value to me.Thankyou
KAMU SEDANG MEMBACA
Still Love My Ex
Romancepangeran diantara siswa di sekolah Bhintara Jaya, plus anak dari pemilik sekolah. Siapa lagi kalau bukan Derren Raesan Wijaya yang juga mantan Keyla Putri Pramesti. Pantang menyerah untuk mengambil hati Lala lagi. Namun barisan cowok sudah mengantr...