Happy reading guyss......
Disinilah Ainin sekarang, di rooptof tertinggi di sekolah bersama dengan Kenzo yang sendari tadi mengikutinya dengan diam.
Melihat Ainin yang diam membuat suasana menjadi canggung jadi Kenzo berinisiatif membuka suara.
"Khem" deheman Kenzo menyadarkan Ainin dari lamunannya. Ainin menatap Kenzo dengan alis terangkat sebelah pertanda 'apa'.
"Gue minta maaf selama ini. gue emang udah tau kelakuan Ana, tapi gue cuman diem untuk menyadarkan Arnold dkk supaya lebih teliti mempercayai orang luar. Tapi itu gagal, jadi gue mau mereka suatu hari nanti akan menyesal dan itu kenyataan pada hari ini mereka menyesal senyesal-nyesalnya" ucap Kenzo dengan panjang lebar yang membuat Ainin melongo dengan mulut terbuka.
"What Lo Kenzo kan?" Tanya Ainin sambil memeriksa Kenzo dengan punggung tangannya di tempel ke dahi Kenzo
"Emang siapa lagi? Hantu?" Jawab Kenzo yang kesal karena Ainin malah bertanya kayak gitu, emang dia siapa.
"Wah gue tadi liga ngerekam, hari ini bersejarah nih seorang Kenzo yang notabennya dingin dan kalau ngomong cuman 1 atau dua kata, lah ini ngomong panjang x lebar x tinggi Ama gue" ucap Ainin dengan antusias sambil bertepuk tangan kayak bocil, Kenzo yang melihat itu hanya memutar bola matanya malas sekaligus gemes.
"Hemm terserah Lo. Gue di maafin ngk nih?" Tanya Kenzo sekali lagi
"Oke karena gue baik jadi gue maafin" jawab Ainin pd.
Karena keantusiasannya Kenzo segera memeluk Ainin yang membuat sang Empu mematung, setelah beberapa menit Ainin pun menyadarinya.
"Eh"kaget Ainin.
"Hehe reflek" ucap Kenzo sambil mengacak rambut Ainin.
"Ihh berantakan tau ngk sih" ucap Ainin menggerutu dengan mengembangkan pipinya
"Ihh gemesnya" sambar Kenzo dengan mencubit pipi Ainin.
"Udah yok kebawah, udah tengah malem gue antar oke" sambung Kenzo sambil menarik Ainin ke bawah
"Oke" final Ainin
- - - - -
Tududuud.............
Aku diam diam suka bapakmu
Ku coba mendekat coba mendekat
Malah di gampar ma istrinya..😭😂Udah yah aku gabut bangett..
Pendek bangett yahh heeehehePapayyy👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi "I'am Anin not Ainin" (END)
ФэнтезиAnindita Alexander "Gue cuman pengen ngerasain kasih sayang keluarga" - - - - Anindita Saraswati "Disaat semuanya terbongkar gue pengen lihat kalian bertekuk lutut di depan gue karena menyesal" _ _ _ Ig.desirtnasri01 Kalau ada yang typo maafin yah...