27

132 5 2
                                    

Hari Senin, ya hari yang paling dibenci setiap siswa sekolah, termasuk Qia.

Pagi itu Qia bangun jam 5 karna ia kelahan dan tidur jam 9malam, tidak seperti biasanya.

"Hoamm, karna tidur cepet bangun juga cepet, ya lumayanlah hari ini ga telat upacara heheh" Kemudian ia mengambil handphonennya yang tentu saja penuh nontifikasi dari pacarnya, Alex.

Boyfie💖: Morning Princesss💗💗

Boyfie💖: Udah bangun belum??

Boyfie💖: Jangan lupa sarapan dulu yaa sekolah ya, semangat belajarnya💗💗

Boyfie💖: Hari ini aku pengen anter kamu tapi ga bisa soalnya harus nganter mama ke bandara:(
*Send a pictures

Boyfie💖: Hari ini aku pengen anter kamu tapi ga bisa soalnya harus nganter mama ke bandara:(*Send a pictures

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hati Qia berbunga-bunga sambil senyum-senyum ia membalas pesan Alex.

"Princess woii princess bangunn" Qandra menggedor pintu Qia.

"Duhh itu orang kok ngeselin ya lama-lama" Qia membuka pintu dengan cepat.

"Ihh paan si kak udah bangun juga" Ucap Qia dengan muka masam.

"Heheh tumben, udah cepet mandi sana keburu telat nanti kakak yang anter"

"Okee siap boss" Qia langsung mandi dan bersiap ke sekolah 40 menit kemudian ia sudah rapi dan bersiap untuk makan.

"Duhh ayah ibu belum pulang ya kak?" Sebenarnya terkadang Qia sedih orang tuanya tidak sekarang sangat sibuk.

"Iya, masih diluar katanya ada masalah dengan bisnis eyang, jadi mereka belum bisa pulang" Ucap Qandra murung.

"Yaudah gapapa kan masih ada kakakmu yang baik ini, udah ayo makan nanti telat" Qandra berusaha menghibur Qia.

"Iya udah gapapa, hidup aku sekarang udah beda, syukurin aja hidupku sekarang udau jauh lebih baik, kan masih ada kakak yang selalu ada buat aku" Batin Qia.

Setelah selesai sarapan, Qandra memgantar Qia dengan lamborgini hitam miliknya.

"Kak kenapa ga naik motor aja?kan nanti macet"

"Ga boleh, ga aman udah naik mobil aja"

"Ahh alasan kakak mau pergi ya abis nganter aku"

"Tau aja heheh, udah ga bakal telat kok tenang aja"

Seperti biasa, tentu saja pergi sekolah dengan naik mobil seperti itu sangatlah mencolok, semua tatapan iri dan kagum melihat ke arahnya.

"Wihh artis ya?"

"Itu kan Qia yang rumornya ortunya kaya seindonesia"

"Gilak serius dia adik kelas kita?"

"Lo gatau rumornya?dulu kan dia anak biasa, ternyata dia anak konglomerat"

"Enak banget hidupnya kaya diwattpad gitu ya"

Orang Kaya BaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang