8

1K 84 10
                                    

Setelah pesta keluarga usai,Qia pulang kerumah,ia hendak memindahkan kontak handphone lamanya ke handphone iphone 11 merah miliknya.

"Ya gustii aku lupa hubungi temen-temenku" Qia bergegas menaktifkan handphone lamanya memindahkan kontak dan segera menghubungi ke 2 sahabatnya.

Qia Andara membuat grup "Kebun Binatang✨"

Qia Andara:Gaiss maaf bangett aku ngilang 2 hari,ada yang hal yang tak terduga terjadi,aku belun bisa cerita ke kalian😭

Miranjing:BANGSATT QIA AJG W KIRA LO MATI,WOI KEMANA LU KOK RUMAH LU DIJUAL?BANGKRUT LO??

Leaping:Qia lo gpp?ad mslh?klo ada apa2 crta aja ke kita

Qia Andara:Gapapa kok serius,aku bingung mau cerita dari mana,tapi aku belum bisa ketemu kalian sampai masuk sekolah,mungkin juga aku bakal jarang banget aktif,see u next time gaiss,aku janji bakal cerita ke kalian kok😔

Miranjing:GA BISA QIAA FAKKK

Leaping:STAY SAVE QIA,KALO ADA APA2 HUBUNGI KITA AJA😭

Qia menutup ponselnya dan diam,ya ia tidak bisa menceritakan semuanya dengan sahabatnya sekarang,ia belum siap dan sahabatnya mungkin tak akan mempercayainya,ia harap bisa menceritakan langsung dan mengajak temannya bermain dirumahnya suatu hari nanti.

TOK TOK TOK

"Siapa?"

"Kakakmu Qia"

"Masuk aja kak gak dikunci"

Qandra masuk dan melihat wajah Qia yang murung

"Qia kenapa?kalo ada masalah cerita aja sama kakak" Qia menceritakan soal ia dan sahabatnya

"Ohh gapapa kok,kakak yakin mereka bakal ngerti,tapi kalo masuk sekolah,ceritain aja ke mereka,ajak main kenalin juga ke kakak,kakak mau liat sahabat kamu"

"Iya kakak,makasih udah denger cerita aku"

"Emm Qia"

"Iya kak?"

"Kamu mau pindah sekolah,bukan maksud kakak,kamu gak mau pindah ke sekolah yang lebih elit?" Qia terdiam memikirkan ucapan kakaknya,namun ia berfikir,iya juga ngapain ke sekolah yang membawa kenangan buruk baginya,tapi,tiba-tiba ia ingat Rendy mantan pacar bangsatnya,dan selingkuhannya yang membullynya,Nanda.

"Enggak kak,aku mau sekolah lama aku aja,banyak kenangan sama sahabatku,lagian aku juga udah kelas 12 masuk nanti" Bohong Qia

"Iya juga,kamu benar,ah iya besok ada makan malam dari keluarga ibu"

"Besok kak?"

"Iya jam 8,bukan makan malam formal kok,pake baju santai aja yah" Ucap Qandra mengusap kepala Qia pelan.

Kemudian ia menganbil iphone 11 pro max miliknya dan membuka instagramnya,bukan instagram lamanya,melainkan akun fakenya untuk melihat akun milik Nanda&Rendy.

Terlihat mereka sedang bangga mengumbar kebahagiaan,foto direstoran,foto dikolam bernang,bahkan Rendy tak segan-segan meposting foto dirinya mencium dan memeluk Nanda saat memberi suprise Nanda yang belum lama berusia 16 tahun,parahnya mereka foto dikamar dong haha.

Kali ini Qia tidak merasa sakit,namun tertawa puas sekaligus geli melihatnya.

08:00  malam Keesokan harinya

08:00  malam Keesokan harinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Orang Kaya BaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang