FiA - 5 -

366 69 6
                                    


Suzy melirik sinis pemuda yang saat ini tengah asik memakan pizza di sampingnya. Seenaknya sekali masuk ke tempat tinggal nya, lalu memesan pizza. Oh dan jangan lupakan ciuman paksa yang di lakukan pemuda itu tadi. Cih, Jeon Jungkook sialan!

"Kau mau?", tanya Jungkook sembari menyodorkan pizza di tangannya

Suzy menggeleng pelan sebagai jawaban

"Hmm aku mahasiswa baru di universitasmu.", ucap Jungkook

"Jadi kurasa kita akan lebih sering bertemu.", lanjutnya

Suzy melotot mendengar ucapan yang keluar dari mulut di sampingnya. Mahasiswa baru? Sial. Ia melupakan fakta bahwa pria yang merebut kesuciannya ini teman Eunwoo yang merupakan adik tingkatnya.

"Kau lebih muda dari ku tapi kau sangat tidak sopan. Seharusnya kau memanggilku Noona."

"Di pertemuan pertama kita aku seperti daddy dan kau baby.", balas Jungkook dengan senyum menyebalkan

"Yak!! Aishh sialan kau!", desis Suzy

Suzy kesal dan Jungkook suka melihatnya. Ahhh rasanya ia benar-benar jatuh cinta dengan wanita di sampingnya ini.

Bunyi bel membuat Suzy mengurungkan niatnya untuk menyumpah serapahi Jungkook. Sebagai gantinya ia menendang betis Jungkook, membuat pria itu meringis kesakitan, sedangkan si pelaku malah tertawa nista.

Suzy berjalan menuju pintu dengan sisa tawanya. Ia mematung melihat siapa gerangan tamu yang datang ke apartement nya.

"Haii.. Apa aku mengganggumu?", tanya nya dengan senyum yang membuat wajahnya berkali-kali lebih tampan

Suzy tak menjawab namun ia memberi jalan pada pria itu.

"Siapa yang datang eh?", tanya Jungkook dari arah ruang tamu yang berhasil membuat Suzy mengingat bahwa ia tak sendiri di tempat ini

"Apa ada orang lain?", tanya pria yang saat ini menoleh ke arahnya dengan wajah tampan

"Sial. Aku melupakan pria gila itu.", desis Suzy pelan

***
Kepulan asap nikotin menghalangi wajah seorang pria yang sibuk menatap gemerlapnya lampu kota dari atas balkon apartemen. Matanya menyorot datar pada sekeliling.

"Bagaimana dengan Wendy? Apa kau tertarik padanya?", tanya seorang pria berkaos hitam yang menghampirinya dari arah belakang

"Bukan seleraku.", balasnya dengan nada dingin

Si pria kaos hitam terkekeh mendengar jawaban yang keluar dari pria yang sibuk dengan nikotin nya.

"Hyung.. kau bebas jatuh cinta pada siapapun, asalkan wanita itu bukan Suzy. Karena Suzy adalah milikku.", ucap pria berkaos hitam sembari menepuk pelan pundak pria di sampingnya, setelahnya ia berlalu pergi meninggalkan si pria yang masih betah dengan posisinya tadi.

***
Jongin menatap tajam wanita yang saat ini berjoget ria dengan diapit dia pria di depan belakangnya. Rahangnya mengeras begitu si wanita menggoyangkan pinggulnya menggoda. Sialan. Wanita kurang ajar.

Feel it Again [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang