FiA - 22 -

195 41 3
                                    


Suzy POV

Sudah satu minggu sejak kepergian Jiyeon dan ya semuanya pasti terasa berbeda. Siang ini aku meminta semuanya datang ke apartemen ku, aku ingin menyelidiki kematian Jiyeon.

"Kau mau?"

Aku melirik sebentar pada piring yang berisi potongan buah-buahan segar yang disodorkan oleh Taehyung di depan wajahku.

"Makanlah agar kau lebih segar."

Aku hanya diam menatapnya.

Terlihat pria itu menghela nafas pelan, lalu menusuk buah apel dan menyodorkan nya tepat di depan mulut ku. Aku hanya bertanya lewat tatapan mata padanya.

"Buka mulut mu atau kau mau aku menyuapimu lewat mulutku.", ucapnya dengan senyum mengancam

Dengan terpaksa aku membuka mulut ku, lalu ia tersenyum puas dan mengelus puncak kepalaku.

Ini bukan pertama kalinya ia mengancamku, sehari setelah kepergian Jiyeon ia pernah mengancamku dengan hal serupa. Dan ya tadinya ku kira ia tak akan serius namun semuanya tak sesuai perkiraan ku karena Taehyung serius dan ia memasukan makanan padaku dengan mulutnya. GILA. Si pria Kim memang tak waras.

"Kau tak mau pulang Tae?"

Dia menggeleng cepat sembari memakan buah dan fokus menonton televisi.

Ck. Menyebalkan. Seminggu ini Taehyung tak pernah pergi meninggalkan ku, saat di kampus pun pria ini akan mengantar dan menungguku sampai selesai kelas.

Aku pernah memintanya untuk pulang ke istana miliknya namun dia malah menjawab bahwa istananya disini bersama diriku.

Sejujurnya aku cukup senang karena dengan kehadiran Taehyung membuatku tak terlalu kesepian. Namun aku cukup canggung apabila pria yang satunya juga datang kemari. Ya Jeon Jungkook yang ternyata merupakan sepupunya Taehyung. Sungguh tak habis pikir bagaimana bisa aku terjebak bersama dua sepupu yang kelakuannya membuatku jantungan.

Bunyi pintu dibuka membuat ku juga Taehyung mengalihkan atensi pada lorong yang menjadi penghubung pintu dan ruang tamu. Siapa yang datang? Apa itu temanku atau..

"Oh Hai..", Jeon Jungkook berdiri dengan senyum pepsodent nya

Aku melihat tatapan Taehyung berubah menjadi datar, sangat datar. Hhh selalu saja begini.

"Aku dengar kau akan berkumpul bersama para sahabatmu. Aku membawa beberapa cemilan untuk menemani kalian.", ucapnya yang langsung berjalan ke arah dapur

Aku hendak berdiri dan menyusulnya namun Taehyung merupah posisinya menjadi tiduran di paha ku.

"Aku mengantuk.", ucapnya sembari memainkan sebelah tanganku

Alasan. Bilang saja dia tak ingin aku menghampiri Jungkook. Dasar posesif. Belum jadi kekasih saja sudah posesif apalagi jika sudah.

"Suzy..", panggil Jungkook

Aku mendongak ke arahnya yang berdiri di samping sofa yang ku duduki. Bertanya lewat tatapan mataku.

Feel it Again [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang