Jangan lupa vote dan commentnya ya
Kriiing kriiing kriiing kriiing
Telepon rumah di kamar Andra berbunyi. Kebetulan saat itu Andra selesai dari kamar mandi, ia langsung mengangkat telepon tersebut.
"Halo, Assalamu'alaikum..." sapa Andra kepada seseorang di seberang sana.
" ... "
"Iya, ada apa ya tante?" kata Andra.
" ... "
"Oke, Insya Alloh nanti sebelum aku berangkat aku jemput Randy dulu," kata Andra lagi.
" ... "
"Sama-sama tante," Rupanya tantenya Andra meminta Andra untuk mengantarkan anaknya ke sekolah karena si tante sedang sakit dan suaminya sudah berangkat kerja pagi buta.
*****
Andra dan Randy sudah sampai di depan sekolah. Mereka berdua turun, Andra mengantarkan Randy sampai ke depan gerbang sekolah. Ketika berbalik, dari seberang jalan ia melihat seorang wanita yang tidak asing baginya.
'Bu Zoya? Sama siapa itu? Anaknya? Kalau iya, berarti udah menikah dong?' batin Andra.
Andra menunggu wanita tersebut menyeberang bersama seorang bocah laki-laki yang kira-kira seumuran dengan Randy.
"Bu Zoya?" sapa Andra setelah mereka sama-sama di depan gerbang.
"Kamu? Ngapain kamu di sini?" tanya Zoya kepada Andra.
"Saya habis mengantarkan adik saya, ini anaknya bu Zoya?" tanya Andra.
"Iya, ini anak saya namanya Raihan," jawab Zoya.
"Raihan salim dulu sama kakak Andra," perintah Zoya kepada anaknya. Raihan pun menuruti perintah sang ibu.
Andra pun mengelus kepala anak pintar dan manis tersebut seraya berkata, " Anak pintar, sudah kelas berapa sekarang?"
"Kelas dua kak," jawab Raihan.
" Oh kelas dua, belajar yang pintar ya biar jadi juara kelas," kata Andra.
"Iya kak," jawab Raihan.
"Ya udah kalau gitu Raihan masuk dulu," kata Raihan, Zoya lalu mengecup puncak kepala sang putra sebelum masuk ke sekolah.
"Bu Zoya berangkat berdua saja? Nggak diantar sama suaminya?" tanya Andra.
"Nggak," jawab Zoya tersenyum.
"Motornya di mana?" tanya Andra.
"Saya nggak bawa motor karena lagi dipakai sama ayah saya," jawab Zoya.
"Kalau begitu bareng saya saja. Ibu mau ke kampus kan?" tanya Andra.
"Nggak usah, saya naik taksi saja," jawab Zoya.
"Nggak apa-apa kok bu, bareng saya saja," jawab Andra.
"Memangnya tidak merepotkan?" tanya Andra.
"Jelas tidak bu, tempat yang dituju kan sama. Sekalian saja," jawab Andra.
"Kalau begitu makasih ya," kata Zoya.
" Iya sama-sama Bu. Silahkan," jawab Andra seraya membukakan pintu mobil untuk Zoya.
Tanpa mereka sadari ada seorang laki-laki yang berdiri tidak jauh dari mereka. Laki-laki tersebut lalu pergi begitu saja dari sana.
*****
Hari ini Ayana sudah mulai berangkat kuliah lagi. Dalam perjalanan menuju ke kampus, ia melihat seorang laki-laki yang amat ia kenal sedang berbicara dengan seorang wanita muda yang sedang mengandung. Laki-laki tersebut adalah Rizvan, tapi wanita hamil itu? Entahlah, Ayana baru pernah melihatnya. Apa dia pacar Rizvan? Dan anak yang dikandungnya itu anak Rizvan? Tangan wanita itu tampak memegang lengan Rizvan dengan erat seperti sedang memohon sesuatu. Apakah dia sedang meminta pertanggungjawaban?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Arrogants vs Me
Teen FictionMenceritakan tentang seorang gadis tomboy bernama Ayana yang harus berhadapan dengan seorang cowok pintar, ganteng tapi arogan bernama Rizvan. Karena sifat mereka yang bertolak belakang, Rizvan dan Ayana selalu bertengkar setiap kali bertemu. Persi...