Selamat membaca
Di pagi yang cerah ini seorang gadis masih tertidur di kasur nya. Dia bernama Safiyah Aleza Permata berusia 17 tahun Yang Mempunyai saudara laki-laki bernama Muhammad Ardan. Tetapi keduanya tidak begitu akrab semenjak suatu kejadian yang membuat safiyah tidak akrab dengan adiknya.Umi membuka pintu kamar safiyah 'Ceklek' :
"Safiyah bangun kamu ini udh siang,udh setengah 7"Safiyah menggeliat: "Iya umi lima menit lagi... HAAHH SETENGAH 7 Yaallah umi aku kesiangan".
Umi mengeleng-geleng : "lagian kamu di bangun nya susah".
Safiyah: "Yaudah umi aku mau mandi dulu".
Umi: "iya abis mandi jangan lupa sarapan"
Safiyah : "Iya umi..."
Safiyah pun segera beranjak dari kasur ke kamar mandi karna hari ini ia telat ke sekolah.
-----------------------------------------------------------------
Sesudah mandi dan bersiap-siap Safiyah turun ke bawah. Disana ada abi,umi dan adikku. Safiyah segera mengambil roti dan minum karna dia buru buru.
Umi: Safiyah sarapan dulu!
Safiyah: Iya umi nanti Safiyah sarapan di jalan ini soalnya udh telat assalamualaikum.Umi: "waalaikumsalam"
Abi: "waalaikumsalam"
Ardan: "waalaikumsalam"
Safiyah mencium tangan umi dan Abi lalu pergi.
Abi: "Abi juga mau berangkat umi"
Ardan:"Ardan juga umi udh telat ni, Abi bareng ya."
Abi: "yaudah ayo. Assalamualaikum umi"
Ardan: "assalamualaikum umi"
Umi:"waalaikumsalam."
-----------------------------------------------------------------
SMK INSAN MULIA
Sesampainya di sekolah Safiyah memakirkan motornya dan bergegas masuk. Ternyata gerbangnya sudah di tutup.Safiyah: "pak buka gerbangnya!"
Pak satpam: "Gabisa neng, neng udh telat."
Safiyah pun mencari jalan untuk bisa masuk ke sekolah, ya betul satu" nya adalah memanjat tembok belakang sekolah.
BRUKK
Safiyah: Aduhh sakit banget, tapi gapapa lah asalkan bisa masuk
Ia pun mulai berjalan ke koridor menuju kelasnya.
Sesampainya di kelas, tidak ada guru, karena kata Caya teman sebangku nya bilang hari ini jamkos alhasil tidak ada guru. Ia sangat beruntung.Safiyah:" Huh! Capek banget"
Caya: "telat lu"
Safiya: "iya lu ga liat gue baru Dateng."
Caya: "iya-iya sensi amat Bu"
Safiya: "ya lagian pake nanya lagi!"
KRINGGG
KRINGGGBel kedua telah berbunyi itu artinya pelajaran kedua dimulai, safiyah dan Caya pun duduk karna guru datang. Dan pelajaran kedua pun dimulai.
-----------------------------------------------------------------
KRINGGG
KRINGGGBel ketiga pun berbunyi itu artinya waktunya istirahat semua siswa pun pergi ke kantin, termasuk Safiyah dan keempat sahabatnya. Caya purnama Berliana, Neynis Sagita, Qia Anidya zaida. Tetapi mereka beda kelas, kecuali Caya, ia sekelas dengan Safiyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSFORMASI SAFIYAH
TeenfikceMenceritakan perjalanan hidup seorang perempuan cantik bernama Safiyah Aleza Permata,yang bertransformasi menjadi perempuan sholehah. Sebuah bencana menimpa nya dan ada kejadian yang membuat safiyah ingin berhijrah. Setelah berhijrah tidak di sangka...