Chapter #12 - Why?

936 118 31
                                    

=≡─=≡─=≡─=≡─=≡─=≡─=≡─=≡─=

"Phi Bai, tunggu!!" teriak Biu mengejar Bible keluar dari kantor.

"Apa yang salah denganmu ha?. Kenapa kau selalu menghindari ku? apa salahku?" tanya Biu menggenggam tangan Bible dan menatapnya.

Bible melepas genggaman itu lalu masuk ke mobilnya.

Biu membuka pintu mobil untuk masuk, tapi.....

"Sudah ada orang lain. Pulanglah sendiri!"

Hati Biu begitu tertusuk mendengar ucapan Bible seperti itu.

"Kau mau ku pesankan taksi nong?" tanya Shin menyindirnya.

Biu membanting pintu mobil lalu berjalan pergi menahan tangisnya.

Bible hanya menatapnya dari dalam mobil.

●●●●●

"Hia tunggu sebentar!. Itu Biu??..." New yang berada di depan cafe melihat Biu di seberang jalan berjalan sendirian.

"Kenapa dia berjalan sendirian?.
Hia, tunggu di mobil ya, aku tidak akan lama."

Zee mengangguk.

New lalu pergi menghampiri Biu sebelum dia berjalan semakin jauh.

"Biuuuu"

Biu berhenti berjalan sebentar.

"Biu?? ada apa? kenapa kau menangis?" new langsung memeluk Biu untuk menenangkannya.

Tangis Biu semakin deras dan tidak terbendung lagi.

"Biu, jangan menangis. Katakan ada apa?"

Biu masih belum sanggup berbicara.

"Ayo masuk ke mobil. Kami akan mengantarmu pulang." ucap New membawa Biu menuju mobil di mana Zee sudah menunggu.

●●●●●

"Biu, apa kau punya masalah dengan tunanganmu?. Tidak ada yang mungkin membuatmu menangis selain dia. Katakan ada apa?" tanya Zee sambil menyetir.

"Hiks, tidak ada apa-apa Phi."

"Biu, jika kau tidak mengatakannya, perasaanmu tidak akan lega." ucap new mencoba membujuk Biu.

Biu menarik nafasnya. Lalu terdiam beberapa saat.

"Aku juga bingung apa yang sebenarnya terjadi dengan phi Bai. Dia menjauhiku seolah aku melakukan kesalahan. Padahal semua baik-baik saja saat kami kembali dari Australia. Tidak ada pertengkaran sama sekali, hiks."

"Aku akan mencoba berbicara dengannya. Jangan menangis lagi Biu, mungkin Bible melakukan itu demi dirimu juga. Kau tidak akan mengerti ini, tapi seseorang yang mencintai kekasihnya tidak akan menjauh begitu saja jika bukan untuk melindungi orang yang dia cintai." ucap Zee, berharap Biu dapat mengerti.

●●●●●

"Kita sudah sampai"

"Terimakasih sudah mengantarku pulang."

"Tidak masalah. Tolong hubungi aku nanti. Aku khawatir denganmu. Jangan terlalu memikirkan tunanganmu, kau mengerti?"

Biu mengangguk lalu turun dari mobil..

●●●●●

Biu masuk ke kamarnya dan duduk merenung. Berfikir dengan keras apa yang salah dengan Bible.

"phi Biu?" Tyne masuk dan langsung memeluk Biu yang kembali menangis.

"Ada apa phiii"

"Tyne? kenapa kau di sini?" tanya Biu yang tersadar dari lamunannya.

I DON'T KNOW (BBB) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang