Chapter #15 - Flower vase

864 113 91
                                    

=≡─=≡─=≡─=≡─=≡─=≡─=≡─=≡─=

"Tidak ada yang boleh pergi dari ruangan ini sebelum semuanya jelas!" ucap Biu mengintimidasi semua orang.

"Phi Tham! katakan semua yang kau tau padaku!"

Tham menghela nafasnya lalu bertanya.

"Apa saja yang sekarang kau tau dari ingatan mu?"

"Bible bukan tunanganku. Sebelum kecelakaan itu terjadi, aku bahkan tidak pernah bertemu dengannya."

"Baik, aku akan menjelaskan semua yang terjadi kepadamu."

Flashback (Dari sudut pandang Tham)

Di hari di mana Biu kecelakaan, dokter menanganinya dan mendiaknosis Biu mengalami amnesia total.

Setelah itu, Biu koma selama 4 bulan di rumah sakit karna jantung dan otaknya tidak berfungsi dengan normal.

Tham selalu menjaga Biu di rumah sakit.
Tetapi bahkan saat Biu sedang koma, penyerangan terus terjadi dan percobaan pembunuhan berkali-kali terjadi dan Tham berkali-kali juga terluka parah karna melindungi adiknya.

Suatu hari, seseorang datang mengubah keadaan menjadi lebih baik.

Hari itu, Biu hampir saja di bawa pergi dari rumah sakit oleh sekolompok orang.
Tetapi rencana itu gagal karna Bible ada di sana dan menolong Tham untuk menyelamatkan Biu.
(Pertolongan yang tidak di sengaja)

"Terimakasih sudah menyelamatkan adikku."

"Tidak masalah." ucap Bible lalu ia pergi.

Sejak pertemuan itu, Tham yakin Bible bisa melindungi adiknya.

"Jeff, kau harus berhasil menyelundupkan obat ini ke pabrik X7V. Aku berharap banyak padamu." (X7V adalah pabrik terbesar untuk produksi minuman oleh perusahaan Bible saat itu)

Jeff berhasil memasukan obat pahit ke dalam bahan utama minuman.

Perusahaan Bible mengalami banyak kerugian. Pabrik di tutup, dan peredaran minuman di tarik kembali.

Saat itu Bible adalah pengusaha muda. Belum mampu menangani masalah sebesar itu seperti sekarang.

Di saat itulah, Tham datang dengan rencananya.

"Aku akan membantumu mengembalikan semua kerugian perusahaan. Tapi degan 1 syarat."

"Apa yang kau inginkan?"

"Bertunanganlah dengan adikku dan berjanjilah kau akan menjaganya."

"Aku tidak bisa. Aku tidak mengenal adikmu dan aku memiliki kekasih sekarang."

"Baiklah, tidak masalah. Aku tidak akan membantu keuangan perusahaanmu. Ayahmu akan kecewa, dan bukan hanya dia, tetapi seluruh anggota keluarga utama X7TEE"

Bible terdiam berfikir.

Tham tau jika orang yang ada di hadapannya sekarang adalah CEO baru, masih sangat muda, pikirannya masih sangat labil (saat itu Bible baru berusia 18 tahun)

"Baiklah! aku akan bertunangan dengan adikmu asal kau mau menanamkan modal di perusahaanku. Tapi dengan pernjanjian, jika aku berhasil mengembalikan modal darimu, pertunangan berakhir."

Tham setuju.

Dari sini kita tau jika kebakaran dan kerusakan sistem di pabrik saat itu adalah ulah Tham agar pertunangan tidak cepat berakhir.

●●●●●

Pertunangan di lakukan di rumah sakit. Saat itu keadaan Biu masih koma.

Sejak hari pertunanganmya dengan Biu, Bible selalu menjaganya dan memerintahkan seluruh bodyguard terbaik untuk menjaga rumah sakit.

I DON'T KNOW (BBB) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang