=≡─=≡─=≡─=≡─=≡─=≡─=≡─=≡─=≡─=≡
Matahari menyilaukan mata Biu dan membangunkannya.
"Kau sudah bangun?" tanya Bible sambil membuka tirai jendela agar cahaya matahari masuk ke kamar.
Biu tidak menjawab. Dia berbalik membelakangi Bible dan menarik selimut kemudian memejamkan matanya lagi.
"Swadikhapp Biu apa kau sud....."
Biu menatap seseorang yang baru saja masuk ke kamarnya dengan heran.
Begitu juga Bible yang tidak mengenal dia siapa.Tidak hanya mereka berdua yang tercengang, seseorang yang baru saja masuk dan menemukan mereka ada di kamar juga sama herannya.
"Maaf aku langsung masuk. Aku sudah memanggil mu dari luar tapi tidak ada jawaban. Pintunya tidak di kunci jadi aku langsung masuk." ucapnya.
"Eeee.... maaf, aku.... aku tidak mengenalmu. Aku amnesia jadi aku tidak mengingat siapapun, jadi siapa kau ini?" tanya Biu."Ha?.... Shiaaa!. Aku lupa menjengukmu di rumah sakit jadi aku tidak tau kalau kau Amnesia, aku hanya tau jika kau kecelakaan saja."
"Oh, tidak apa-apa jika kau tidak mengingatku. Aku New teman mu yang paling imut." ucap New kemudian sambil berpose imut.
Biu tersenyum.
"Jadi, kau masih berbaring di sana?. Ayo kita ke universitas. Kau sudah sembuh belum?"
Biu menatap Bible sekilas.
"Bisakah kau menungguku?. Aku akan bersiap-siap." tanyanya pada New.
"Oke. Aku akan menunggu."
Biu beranjak dari kasur lalu masuk ke kamar mandi.
"Kau bisa menunggunya di sini saja." ucap Bible sambil berjalan melewati New lalu dia keluar dari kamar.
New duduk di sofa dan menunggu Biu selesai bersiap. (Sofa di kamar itu).
Beberapa menit kemudian, Bible kembali ke kamar membawa sarapan untuk Biu (Roti).
"Apa aku boleh bertanya?. Eeee.... siapa namamu phi?. Em.. apa yang kau lakukan di sini?" tanya New.
"Bible. Aku hanya mampir untuk membangunkan Biu sebelum aku pergi bekerja."
"O....oh..."
"Apa dia pacar Biu?. Biu belum pernah cerita sebelumnya.." gumam New pelan.
Biu yang sudah selesai mandi keluar dari kamar mandi dengan baju pengering badan dan handuk kecil di lehernya.
"Heuihh! kenapa kalian tidak keluar? aku akan memakai pakaian." ucap Biu menatap Bible dan New.
New lalu keluar dari kamar.
Tapi tidak dengan Bible."Kenapa aku masih di sana? cepat keluar!"
Bible mengambil hair dryer lalu menarik Biu untuk duduk di kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
I DON'T KNOW (BBB)
Mystère / Thriller⚠️🔞 Ini tentang dia yang tidak tau apa-apa tentang kehidupannya di masa lalu. Tidak punya pilihan lain selain menjalani semuanya. Biu. Dirinya mengalami kecelakaan yang sangat parah. Kecelakaan itu membuatnya kehilangan seluruh ingatan dan menguba...