Chapter #18 - Sweet room

1.1K 120 54
                                    

=≡─=≡─=≡─=≡─=≡─=≡─=≡─=≡─=

Pelukan hangat melingkar di pinggang Biu. Menemaninya menatap bintang malam ini.

"Apa yang aku lihat ini hm?. Kenapa bintang di langit jauh lebih terang dari pada bintang yang aku tatap saat ini?" Bible menatap Biu sambil merapikan rambutnya.

Biu hanya tersenyum kecil.

Bible mengangkat dagu Biu dengan jarinya lalu mengecup bibir Biu.

"Kau harus bisa melalui hari-hari tanpa phi Tham mulai sekarang. Kau punya Tyne yang harus kau jaga. Kau sekarang seorang kakak. Aku tidak pernah meninggalkanmu, aku akan bersamamu di sini. Kita bisa melewati semuanya."

"Khop Khun ma" ucapnya sambil memeluk Bible.

===========================
(1 Minggu kemudian setelah kematian Tham)

"Tyne?" panggil Biu sedikit berteriak

"Khap" Tyne turun dan menemui Biu di ruang utama.

"Phi Jeff?. Kenapa kau di sini?" tanya Tyne.

"Aku akan mengantarmu ke kampus" jawab Jeff.

"Eee....."

"Pergilah." ucap Biu memberikan izin.

Jeff menarik tangan Tyne dan menggandengnya keluar rumah.

"Shia!. Kau tidak bisa pelan-pelan dengan ku!"

"Aku lebih suka melakukannya dengan kasar" ucap Jeff mendorong Tyne masuk ke mobil.

"Woyh! Phi Jeff!"

===========================
(X7 Company)

"Bagaimana keadaan Nine? kau sudah menjenguknya?" tanya Bible.

"Sudah Khun, dia baik-baik saja sekarang. Dia bisa kembali bertugas besok. Untuk sementara waktu phom menggantikan Nine di rumah sakit untuk mengawasi Khun Leo." jawab Kit

"Bagus kalau begitu."

"Eeee.... Khun Bible, maaf jika pertanyaanku menyinggungmu. Eeee.... Khun Leo itu ayahmu, kenapa kau melakukan ini? dia sangat menyayangimu selama ini 'kan?"

"Ibuku juga menyayangiku tapi aku terlambat menyadarinya. Aku membunuhnya. Ibu memintaku berjanji untuk membunuh ayah, tapi aku tidak bisa melakukannya. Aku sudah kehilangan ibuku, aku tidak akan mengulangi kebodohan yang sama lagi."

"Aku mengerti Khun. Kalau begitu, aku kembali ke ruanganku dulu."

Bible mengangguk.

●●●●●

Sekitar jam 11 siang, handphone Bible berdering, ada panggilan dari seseorang.

"Halo, Biu? ada apa hm?"

"Aku jenuh jadi aku ingin mengganggumu. Di rumah hanya aku sendirian."

"Kau jenuh atau kau merindukan ku?"

"Aku jenuh! aku bosan di sini hanya ada aku."

Bible tersenyum kecil.

"Apa pekerjaan mu masih banyak?"

"Masih sangat banyak."

"Hmmm... sayang sekali ya, aku di rumah sendirian loh phi. Sendirian. Hanya ada aku"

"Kau mau apa?
kau mau aku menemanimu?
kau ingin ikut ke kantor?. Aku akan menjemputmu."

"Tidak tidak.. Kau lanjutkan saja pekerjaanmu. Selamat bekerja. Su su Na khap phi Bai"

I DON'T KNOW (BBB) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang