Chapter #10 - toy box lock

1.2K 120 31
                                    

=≡─=≡─=≡─=≡─=≡─=≡─=≡─=≡─=

Lagi-lagi pagi tanpa Bible yang ke sekian harinya.

Sudah hampir 1 bulan tidak ada kabar apapun dari Bible.

"Kenapa kau sangat jahat?. Apa yang kau mau dariku?!. Setelah aku mencintaimu, kau meninggalkan aku seperti ini?."

Biu hanya bisa menatap awan, berharap ada kabar baik yang bisa dia denger hari ini.

"Bible, kau sedang apa?. Apa kau tidak merindukanku?. Apa salahku? kenapa kau menghukum perasaanku?. Kau bahkan pergi begitu saja dan hanya meninggalkan pesan singkat kalau kau akan sibuk. Apa semua ini ha!"

Beberapa menit Biu habiskan hanya untuk menangis, dia sangat merindukan Bible.

"Setidaknya hubungi aku, katakan sesuatu padaku. hiks."

"Khun Biu, maaf masuk tanpa izin." seorang pengawal sampai berlutut di hadapan Biu.

"Ada apa Deo?" tanya Biu melihat wajah pengawalnya sangat panik.

"K..Khun Bible.... Khun Bible mengalami kecelakaan di Australia. Dia sedang di rawat di sana Khun Biu, maaf terlambat memberitahumu."

Seluruh tubuh Biu lemas seketika. Bukannya kabar baik, justru sebaliknya yang dia dengar hari ini. Biu terjatuh terduduk di kasurnya, kepalanya sangat sakit.

"Khun Biu? kau tidak apa-apa? Khun Biu?"

"Kenapa kecelakaan itu bisa terjadi ha?!"

Pengawalnya hanya diam saja.

"Kenapa kau diam saja!"

"Maaf khun Biu, kami tidak bisa memberitaumu apapun untuk saat ini. Aku minta maaf Khun Biu, tapi bisakah kita segera bersiap. Aku datang untuk menjemputmu atas perintah nyonya Karin wichapas." (Ibu dari Bible)

Tanpa berfikir apapun, Biu mengemasi semua barang-barangnya.

Mereka segera berangkat ke Australia. Bible tidak sempat memberitahu siapa pun. Dia hanya bisa meninggalkan pesan singkat.

Sepanjang perjalanan pikiran Biu kacau. Semua berkecamuk di dalam kepalanya.

"Khun Biu, aku mengerti perasaanmu, tapi percayalah Khun Bible akan baik-baik saja ketika dia melihatmu ada di sana nanti."

"Kapan Bible kecelakaan??"

"Sekitar 1 Minggu lalu Khun."

"Kenapa kau baru datang menjemputku sekarang?!"

"Aku benar-benar minta maaf Khun Biu, kami berjaga di rumah sakit dan tidak ada 1 pun yang berani pergi. Selama Khun bible ada di rumah sakit penyerangan terus terjadi. Kami tidak bisa meninggalkannya. Kami harus menjemputmu dengan hati-hati. Setelah kita sampai di Australia, kau harus berhati-hati Khun Biu. Jangan sampai ada yang tau kau kekasih Khun Bible. Jika kami membiarkanmu terluka lagi, kali ini Khun Bible tidak akan mengampuni siapapun."

"Apa kecelakaan Bible karna pihak tertentu?"

Pengawal mengisyaratkan agar Biu diam.

●●●●●

Singkatnya, mereka tiba di Australia.

Setelah keluar dari bandara, Deo (pengawal) membawa Biu menuju ke rumah sakit.

"Kita harus berjalan berpisah Khun Biu, kau harus berpura-pura menjenguk seseorang di rumah sakit. Masuklah ke sembarang kamar untuk bersembunyi. Jangan percaya siapapun."

"Di mana kamar Bible?"

"Kamar VIP. Ruangan di jaga oleh pengawal. Tapi tidak semua pengawal adalah pengawal Khun Bible. Sebagian adalah mata-mata."

I DON'T KNOW (BBB) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang