Chapter #22 - Last chapter

1K 88 5
                                    

=≡─=≡─=≡─=≡─=≡─=≡─=≡─=≡─=

"Biu, aku akan mengakhiri semuanya hari ini. Setelah hari ini, aku tidak akan pernah pergi lagi. Aku berjanji."

"Kenapa kau tidak menyerahkan aku saja! aku tidak mau kau terluka Bible!"

"Rasanya akan jauh lebih sakit jika aku kehilanganmu Biu, aku mohon Biu, aku mohon."

Biu memeluk Bible dengan erat. Perasaannya kacau. Firasatnya sangat buruk. Dia takut Bible tidak kembali dengan selamat.

"Bible, aku tidak pernah secemas ini sebelumnya. Aku takut!"

"Semua akan baik-baik saja. Aku janji."

"Tapi aku tidak bisa berbohong! aku takut sesuatu terjadi padamu!. Meskipun 1 dunia memintaku tidak khawatir, aku tetap akan khawatir!"

Bible memeluk dan mencium Biu dengan lembut, memberikan kehangatan dan rasa percaya untuknya.

"Jangan menangis Biu, aku tidak bisa memikirkan hal lain selain keadaanmu. Jika tidak hari ini, besok juga akan sama saja. Ini pasti akan datang menerpa kita."

Biu terus menangis. Hatinya kecewa, sangat kecewa.

"Kenapa kau tidak mendengarkanku! aku melarangmu untuk pergi ke sana! itu terlalu berbahaya Bible. Aku mohon Bible, aku mohon tetap di sini sampai mereka berhasil menyelamatkan Nine. Aku mohon Bible." Biu menggenggam erat tangan Bible yang terasa begitu dingin.

"Aku tidak bisa. Ini harus berakhir hari ini!. Biarkan aku pergi Biu. Aku akan baik-baik saja."

Biu memukul dirinya sendiri dengan kesal.

"Biu!"

"Kenapa kau sangat keras kepala ha!. KENAPA KAU TETAP INGIN PERGI!"

"Biu, mereka sudah bergerak jauh sebelum kita sadari. Sudah banyak orang yang menjadi korban. Mereka sudah menyiapkan hari ini untuk kita semua."

...........

"Swadee khap Khun Bible" Deo melapor dengan tergesa-gesa.

"Maaf Khun Bible, aku tidak bermaksud mengganggu tapi...."

Bible melihat ke arah luar, pasukan nyonya sea sudah mengepung seluruh pengawalnya.

"Jumlah mereka lebih banyak dari perkiraan kita Khun Bible. Kami sudah berhasil menyelamatkan Nine, tapi kami tidak menyadari jika kita semua di jebak."

Bible baru menyadarinya sekarang.

Awalnya mereka berfikir dengan menculik Nine, nyonya sea akan memancing Bible datang lalu pasukan nyonya sea akan menyerang Biu selagi Bible tidak ada.

Tapi ternyata, Nine sengaja untuk mudah di selamatkan sehingga mereka bisa mengikuti kemana Nine akan di bawa, nyonya sea akhirnya tau dimana Biu di sembunyikan sekarang dan mengepung tempat itu.

"Mereka menggunakan penculikan Nine untuk mengetahui lokasi Khun Biu. Kami minta maaf karna terlambat menyadari mata-mata yang mengikuti. Jika dari sejak awal kami tau, kami tidak akan membawa Nine ke tempat ini untuk mengalihkan lokasi." ucap Deo menunduk meminta maaf.

"Tidak ada situasi yang salah, semua tetap sama saja. Pada akhirnya aku memang akan berhadapan dengan mereka disini ataupun di markas utama Nyonya Sea."

Bible melepaskan genggaman Biu lalu berlari keluar bersama Deo untuk berhadapan langsung dengan Nyonya Sea.

Biu hanya bisa menatap semua yang terjadi dari tempat dia di sembunyikan sekarang. Tanpa bisa melakukan apapun.

I DON'T KNOW (BBB) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang