"Ren, liat deh. Gimana penampilan gua?" tanya Mora.
(Mora in a mini black dress)
"Wtf- Mor, sumpah lo mau pake baju ini? Ganti!" kata Karen.
Lagi-lagi, ucapan nya bertolak belakang dengan apa yang batin nya kata kan.
Seharusnya begini, 'Damn, babe you look so hot as hell' ya tapi cuma ngomong dalem ati.
"Ugh, come on. Kita mau ke club kali, ini outfit paling cocok buat wine party." Mora memutar bola matanya.
Karen sebenarnya males banget, tapi mengingat rencana Ocha kemarin siang..
.
"Malming pada ngapain?" tanya Ocha.
Karen baru saja memperkenalkan Mora kepada dua teman nya, Ocha dan Zaki.
Kalau biasa nya Karen yang main ke fakultas seni, sekarang gantian Mora yang main ke fakultas ekonomi.
"Eum, gaada sih," jawab Mora.
"Lo tau paradise club? itu punya sepupu gue. Gimana kalau kita party?" ajak Ocha dengan antusias.
"Party for what?" tanya Karen balik.
"Ya party aja, biar ga jenuh. Itung-itung merayakan perkenalan kita, ye gak?" jawab Ocha.
Karen berdecak. "Yaelah alay amat" kata nya.
"IH GUE MAUUU!" kata Mora dengan antusias.
"Tuh, Ren. Mora nya mau, lo jangan julid gitu! Lagian ntar bakal ditraktir Zaki, ya kan babee?" kata Ocha.
Zaki mengeluarkan black card nya, "Yoii"
.
Karen merasa senang sekaligus eneg, kini mereka berempat sudah berada di club yang kata Ocha milik sepupu nya.
Duduk di sofa melingkar yang tempat nya begitu strategis, mudah untuk mendapat perhatian.
Senang karna memang Karen sudah jarang pergi ke club, eneg karna mata para pria sialan yang terus menatap ke arah Mora.
Musik DJ terdengar jelas di seluruh penjuru ruangan, segala macam minuman keras tersaji.
"Ayo kita main game! Dare or drink, yang gamau dikasih tantangan siap-siap mabuk deh!" kata Ocha.
Zaki meletakkan satu botol wine di tengah meja. Lalu mulai memutar botol itu.
Mora kena.
"WOOOW FIRST SHOOT, LANGSUNG KENA MORA!" teriak Ocha heboh.
"Gua yang ngasih dare nya!" ucap Karen.
Ocha melotot, "eit! ga ya! gua sama Zaki yang ngasih. Peraturan nya, harus pasangan lain yang ngasih dare!" kata nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Moon For The Ocean (gxg)
ChickLit(21+) "I want you, Karen..." Mora mendekatkan diri nya kepada Karen, duduk dipangkuan Karen dengan tangannya yang menengger di bahu Karen, serta tatapan mereka yang beradu. "Then what you gonna do, Mor?" tanya Karen memastikan, karena tau tak mung...