Playlist : Interaksi - Tulus
***
Karen benar-benar menepati janjinya untuk menemani Tera jalan-jalan di kebun strawberry yang tak jauh dari resort.
Jam masih menunjukkan pukul 10 pagi, cuaca cerah yang begitu mendukung dan pas untuk berjalan-jalan sembari melihat pemandangan.
Karen dan Tera beriringan sembari memasuki perkebunan, "Ren, lancang ga sih kalau gua nanya tentang lo sama Mora?" tanya Tera tiba-tiba usai sibuk memotret pemandangan di depan mereka.
"Hm? Nanya aja, santai kali." Karen dengan santai pula memetik strawberry di dekatnya lalu memakannya.
"Lo suka sama Mora ya?" tanya Tera dengan hati-hati.
Tidak terlalu penasaran sebenarnya, hanya mencoba mencari topik dan pertanyaan itu terlintas di otak nya.
Karen mengangguk, "iya. Lebih dari suka malah, cinta, kagum, sayang, semua deh."
"AHAHA bucin bangett ternyata bu Karen ini. Udah jadian ga tuh?" tanya Tera lagi.
"Belum, bukan ngga. Cepat atau lambat Mora bakal tetep jadi cewek gue." Sorot mata Karen begitu yakin saat mengucapkan nya.
"Loh? kok bisa belum? Gua kira, lo tipe orang yang sat set sat set langsung jadian," ucap Tera lagi.
"Ga gitu juga kali, semua juga butuh proses. Mungkin Mora emang belum ada perasaan sama gua," ucapnya lagi.
"Kalo lo gimana? Lagi suka sama siapa?" tanya Karen balik.
Tera menggeleng, "ga lagi suka sama siapapun. I got trust issue by the way, kinda difficult for fall in love... but once I fell in love, I will totally be blinded by that 'person'." jelas nya.
"Bakal bener-bener cinta sama orang itu? wow, interesting," ucap Karen.
"Apa nya yang menarik?" tanya Tera kebingungan.
"Cara lo mencintai seseorang, obsession," jawab Karen.
Kemudian Karen menarik tangan Tera dengan pelan, "jalan-jalan lagi ayo, pemandangan nya disini bagus banget sih gila."
Tera hanya menurut sembari berjalan di sebelah Karen, di tangannya sudah ada satu keranjang yang berisi strawberry. Fyi ini tetep bayar ya guys, ga asal nyomot gitu aja.
"Oh iya, liat ini deh," Karen menyodorkan hp nya. Memperlihatkan satu foto Tera yang ia ambil, saat Tera sedang selfie dengan strawberry yang ada.
(anggep aja dia lagi jongkok selfie sama strawberry)
"Ih lumayan bagus, lo suka amat jepret gajelas gini, ya walau hasil nya bagus..." kata Tera.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Moon For The Ocean (gxg)
Literatura Feminina(21+) "I want you, Karen..." Mora mendekatkan diri nya kepada Karen, duduk dipangkuan Karen dengan tangannya yang menengger di bahu Karen, serta tatapan mereka yang beradu. "Then what you gonna do, Mor?" tanya Karen memastikan, karena tau tak mung...