(n) Full of Karen & Mora moment.
Playlist: Bestpart - Daniel Caesar, H.E.R
****************
Mora itu random abis. Bagaimana tidak, gaada angin gaada ujan tiba-tiba nyuruh Karen buat nginep di apart nya. Ga peka amat si neng? Dalam keadaan lagi bucin sinting itu si Karen mana kuat diajak tidur bareng?!
Ya walau konsep nya cuma 'tidur bareng' tanpa arti ganda, TETEP AJA TAI. Well, sebenarnya Mora ga butuh persetujuan Karen. Dia kan 'nyuruh' Karen, bukan 'minta' Karen buat nginep. Karen mana bisa nolak sih?
"Mor? berapa kali gua bilang, jangan terus-terusan makan mie instan!" kata Karen, kesal saat melihat laci dapur penuh dengan stock mie instan.
Si empu yang dimarahin malah cengengesan di meja makan. "Kan gua ga bisa masak, hehe" ucap Mora.
"Kita order makanan aja," ucap Karen lalu duduk di sebelah Mora. Mengurung kan niat nya untuk memasak, lagi pula tidak ada bahan makanan disini, hanya mie instan dengan berbagai rasa.
Tak lama, makanan mereka sampai. Kedua nya sepakat pesen makanan cepat saji aja, biar ga bingung milih. Walau junk food ya sama aja ga sehat, better lah dari pada mie instan.
Kini, kedua nya udah asik duduk berdua di sofa ruang tengah sambil nonton film dan makan makanan yang mereka order tadi.
"IH ANJIR COWO NYA APAAN! GAJELASS BRENGSEK BANGETT!" teriak Mora, kesal melihat sang pemeran pria.
"Drama doang! Gausah teriak dong," sahut Karen.
"Tapi kesel tau, Ren!" jawab Mora dengan muka tertekuk.
Keduanya kembali melanjutkan tontonan mereka, Karen sebenarnya tidak ikut menonton. Ia malah asik main game di hp nya, sambil menahan agar tidak mengumpat pada lawan; mencoba untuk tidak mengganggu Mora.
"Hiks... Karennn... huhuhuhu~" Kaget mendengar tangisan Mora, Karen langsung meletakkan hp nya. Bodoamat deh AFK, Mora nomer satu.
"Kenapaaa?" tanya nya, membiarkan Mora menangis di pelukan nya.
"Cowo nya mati! Kan kasiaann, huhuhu~"
Kalau Karen ditanya, siapa cewek paling prik gajelas abis, ya jelas Mora ini. Tadi marah-marah gegara cowo nya brengsek, eh giliran mati ditangisin.
"Udaah gapapa, bobo aja deh. Cuci muka terus sikat gigi. Lo duluan aja, gua ntar nyusul beresin ini dulu," ucap Karen.
"Gamauuuu, mau sama lo!"
Buset, manja amat neng?
***
Karen dan Mora udah siap mau bobo cantik, Mora lagi minum susu coklat yang dibikinin Karen barusan. Fyi, kebiasaan Mora sebelum tidur itu minum susu. Kalau ga minum susu, ya ga bakal bisa tidur.
"HP TEROS IH! TARO GA?!" teriak Mora saat melihat Karen yang masih fokus pada hp nya.
"Gausah teriaakk." Karen kemudian mematikan hp nya, Mora udah grasak grusuk nyari posisi tidur yang enak.
Karen merebahkan diri di samping Mora, "Ren, masa gua kepikiran. Nanti, kalo gua jadi pianis, mama bangga ga ya?" tanya Mora. Sesi pillow talk dimulai.
"Ya jelas bangga dong! Anak nya hebat, bisa jadi pianis terkenal. Nanti, kalo lo udah ngadain konser tunggal, gua bakal jadi penonton di barisan paling depan!" jawab Karen.
"Kan mama pengen nya gua jadi pengacara, Ren. Tapi bukan nya masuk jurusan hukum, gua malah masuk seni musik," kata Mora lagi.
"Heyy, dengerin ya. Walau tante Sky itu mama lo, tapi yang berhak untuk memegang kendali hidup lo sepenuhnya itu ya diri lo sendiri. Jadi apa aja asal sukses. Just be yourself, with a better version than before."
"Ihh Karennn! You know, how lucky i am to have you...." Mora kemudian mendekat, memeluk Karen dan menyembunyikan wajah nya di ceruk leher Karen.
Sialan, lucky sih lucky, jangan pake ndusel-ndusel gini bisa ga ya? Karen kan jadi ketar-ketir.
Physical touch sialan, batin Karen.
"Harus nya yang lebih beruntung itu gue, Mor. Lo bener-bener ngerubah hidup gua yang awalnya awalnya hampa, jadi penuh warna. Gua ga peduli, mau lo suka balik ke gua atau ngga. Yang harus lo inget, gua bakal selalu di sisi lo."
Mora tidak menjawab, Karen merasakan hembusan nafas panas yang teratur di leher nya. Menandakan Mora sudah tertidur.
"Bangsat, gua ngomong malah ditinggal molor." Karen menatap ke arah Mora, menyampirkan anak rambut yang menutupi wajah Mora. "Heran, tante Sky pas bikin elo punya resep rahasia ya? masa keluar nya bisa secakep ini..."
Karen mengelus kepala Mora, lagi-lagi bergumam. "Sialan, pengen cipok aja rasanya. Tapi Karen anti sepihak, kan sia-sia kalo lo ga bisa ngerasain nikmat nya juga."
Oke Karen, stop it. Sebelum otak lo malah melanglang buana makin bejat, diem aja deh.
***
Karen ga tidur semaleman. Mengingat gimana nemplok nya Mora ke dia, ya Karen mana bisa tidur coba?
Senggol sana senggol sini, Mora emang ga bisa diem banget kalo tidur. Bikin adem panas aje.
Matahari udah mulai muncul, Karen memilih buat masak aja. Barusan dia udah belanja ke minimarket deket apartemen, dan sekarang dia lagi berkutat sama tetek bengek perbumbuan.
"Karenn~" Karen menoleh, mendapati Mora dengan muka bantal dan rambut acak-acakan.
Sialan, kenapa malah terlihat sangat menggoda?
Dua kancing piyama paling atas terbuka, tulang selangka nya terekspos dengan jelas.
Karen mematung, jadi membayangkan bagaimana kalau setiap hari ia disuguhi pemandangan Mora yang seperti ini? Lalu ditambah dengan back hug dan morning kiss.
"Kareenn!" Khayalan Karen buyar karna teriakan Mora.
Duh, Ren. Miris amat, bisa nya ngebayangin doang.
"Oh? udah bangun? mandi sana, gua masakin," kata Karen setelah konsentrasi nya kembali.
"Males ah, nanti aja." Mora lalu duduk di kursi pantry, mengamati Karen.
"Dih, jorok amat. Itu cuci muka dulu! Gosok gigi, sana!" Sebenernya cuma ngeles, mata nya udah ga kuat cuy liat penampilan Mora yang bikin hawa jadi panas gini.
"Biarin sih, sewot amat," kata Mora dengan malas.
"Kayak gembel."
Mora melotot, "SIAPA YANG KAYAK GEMBEL?!" amuk nya.
"Elo, kayak gembel!" balas Karen.
"IHH KOK GEMBEL SIII?! ini kayak nya kalau kita main lempar-lemparan pisau romantis banget ga si?!"
Mora-mora, kayak gatau aja. Karen kan gengsi nya gede. Apa yang diomongin, berbanding terbalik sama apa yang ada di otak nya.
Gembel di kamus Karen buat Mora tuh artinya, CAKEP BANGET ANJING CEWEK GUE.
(Ralat, belom jadi.)
MORA PEKA DONG, KAREN NYA CAPEK TUH.
****************
Yhahaha garing ga si , gatau lah.
To be continued~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Moon For The Ocean (gxg)
Literatura Feminina(21+) "I want you, Karen..." Mora mendekatkan diri nya kepada Karen, duduk dipangkuan Karen dengan tangannya yang menengger di bahu Karen, serta tatapan mereka yang beradu. "Then what you gonna do, Mor?" tanya Karen memastikan, karena tau tak mung...