11. Adore you

1.9K 145 0
                                    

Playlist:
One of kind - Sam Ock FT. Sarah Kang
W.H.U.T - Aisha Retno

***

Bromo Music Festival, yap, musik festival tahun ini akan digelar pada kawasan Bromo Tengger Semeru, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Lebih tepatnya berlokasi di Amfiteater Jiwa Jawa resort Bromo. Acara diadakan selama 2 hari 1 malam, yang mana hari pertama untuk konser dan dimulai pada jam 16.00 sampai 22.00, lalu esoknya akan dilakukan tour ke beberapa tempat.

And today is the day! Karen Mora dan tim sedang berada di perjalanan menuju lokasi acara. Perjalanan ditempuh kurang lebih selama 2 jam, masih setengah perjalanan yang mereka tempuh sejak berangkat puku 07.00 pagi tadi. 

Mereka berangkat menggunakan mobil milik Karen dan dikendarai oleh Karen juga. Hanya mereka berdua, karna yang lain berangkat dengan mobil lain. Keduanya sedari tadi asik bernyanyi dengan playlist milik Mora yang terputar di radio. 

Lagu berjudul W.H.U.T milik Aisha Retno kemudian berputar, Morakembali bernyanyi dengan kencang. Membuka jendela lebar-lebar dan sesekali mengeluarkan tangan nya sembari melambai.

Don't ask me why

When you walk pass by

Baby, you know I tried to sit still but I just can't help it, oh

These goosebumps oh, I

Am silently screaming

As you go approachin' me

And holdin' me tight

While we were stargazing (stargazing)

And just laughin' (just laughin') all night

Keduanya bernyanyi seakan dunia hanya milik mereka.

Forgettin' both our pasts in this city of W.H.U.T.

I just wanna hold you tight (I just wanna hold you tight)

Hold you tight (baby, let me hold you)

Hold you tight (baby, let me love you)

Hold you tight

Karen berkali-kali mencuri pandang kearah Mora, demi melihat seberapa cantik nya gadis itu ketika mood nya benar-benar baik.

"Nyanyi mulu lo dari tadi, nanti pas manggung suara lo abis gimana?" tanya Karen. Memulai obrolan saat lampu merah.

Udah baca poster nya kan? yup, betul, Mora nanti juga bakal ikut ngeramein acara dengan nyumbang penampilan.

"Ga bakal, justru nyanyi gini tuh gua lagi latihan tau, Ren," jawab Mora.

Karen terkekeh pelan, "tapi ya syukur deh, mood lo jadi bagus banget."

Mora itu sering banget badmood nya, jarang senyum kalau di luar. Malah mukanya keliatan judes banget, walau ga lagi marah, ya emang muka nya udah kaya gitu dari sono.

Tapi mau gimana pun, di mata Karen, mora tuh...

"Cantik," kata Karen sembari menatap kearah Mora.

"Apanya?" tanya Mora sedikit bingung.

"Elo, cantiknya berkali-kali lipat kalau mood nya bagus gini," jawab Karen yang setelahnya langsung menancap gas karna lampu merah telah berganti hijau.

Dan, hening. Mora kadang bingung, harus bersikap bagaimana kalau lagi dipuji habis-habisan sama Karen.

Kalau ditanya, seneng ga dipuji Karen? Mora tentu bakal jawab iya. Karen itu kayak semua love language diborong, apa lagi word of affirmation, sekecil apa pun yang dilakukan Mora, akan selalu dapat pujian dari Karen. Karna memang Mora pantas untuk pujian itu.

The Moon For The Ocean (gxg)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang