Jaehyun berdiri disana, ditengah ribuan orang yang kini juga menatap ke arah yang sama dengannya. Menatap ke arah panggung yang kini menyorot Rose yang saat ini tampil menyanyikan lagunya. Kekasihnya itu terlihat sangat cantik dan menawan dengan jaket bulunya dan rambutnya yang pirang berkilauan.
Gemerlap lampu panggung yang menyorot pada wanita itu semakin menambah kesempurnaan visualnya. Roseanne benar-benar menakjubkan.
Tidak terhitung sudah berapa kali Jaehyun memuja keindahan wanita itu dalam hatinya. Bahkan rasanya ia ingin sekali berteriak dan memberi tahu kepada semua orang yang berada disini bahwa wanita yang kini diatas panggung itu adalah kekasihnya.
Rose Blacpink adalah kekasihnya. Dan ia ingin meneriakkan itu dengan bangga.
Namun niat itu kembali harus ia urungkan saat ekor matanya tidak sengaja menatap foto dirinya yang kini terpasang di case ponsel milik wanita yang duduk di sebelahnya.
Jujur, ia tidak tahu apakah ia harus takut atau bahagia. Jaehyun selalu menyukai berada di sekeliling penggemarnya, tapi sepertinya tidak untuk saat ini. Sepanjang konser berlangsung, konsentrasinya terpecah antara menikmati konser seperti yang lain atau sibuk membetulkan letak hoodie dan kacamata untuk menyempurnakan penyamarannya.
Jaehyun sengaja menahan suaranya, lelaki itu menahan diri untuk tidak bersuara karena ia pasti yakin sedikit saja ia bersuara maka gadis di sebelahnya ini akan menyadari keberadaannya disini. Ia tidak ingin itu terjadi, bisa dipastikan sebuah skandal akan muncul pada esok hari jika sampai hal itu terjadi.
Sialan, ia seolah ketakutan akan tertangkap selingkuh sekarang.
Ah, Roseanne kan memang selingkuhannya.
"Rose benar-benar sangat cantik. Siapapun yang berkencan dengannya pasti dia adalah lelaki yang paling beruntung di dunia." Ucap gadis yang di case ponselnya ada foto Jaehyun.
Jaehyun menahan senyumannya dibalik masker yang ia kenakan.
"Ya! Bagaimana jika lelaki yang beruntung itu adalah pria di case ponselmu?" sahut teman itu.
"Jung Jaehyun?"
"Iya, Jung Jaehyun."
Jaehyun mendengar tawa pelan dari gadis itu.
"Jika itu terjadi, maka aku akan keluar dari sini sambil kayang."
Tidak tahan lagi, Jaehyun pun akhirnya melepaskan kekehan yang pada akhirnya terdengar oleh dua gadis di sebelahnya. Keduanya sama-sama menatap ke arah Jaehyun dengan pandangan bingung.
Jaehyun berdehem sesaat sebelum akhirnya menggeser tubuhnya mendekat pada gadis itu kemudian berbisik. "Kau harus menepati janjimu untuk kayang saat keluar dari sini." lelaki itu kemudian menurunkan kacamata dan mengedipkan sebelah matanya ke arah gadis itu.
"Ahhhh, daeb—" kedua gadis itu hampir berteriak namun Jaehyun segera mengisyaratkan keduanya untuk diam.
***
Rosè pulang kembali ke apartmentnya setelah menyelesaikan konser hari terakhirnya di Korea, ia diberikan cuti selama tiga hari sebelum akhirnya ia kembali disibukkan dengan rangkaian tour konser di berbagai negara lain. Tidak jauh berbeda dengan Rosè, Jaehyun pun memiliki kesibukan yang sama padatnya jadi tidak heran jika mereka akhir-akhir ini jarang sekali memiliki waktu berdua untuk berkencan.
Sekarang ini saja, Jaehyun hanya punya jatah waktu semalam bersama dengan Rosè karena besok ia harus disibukkan dengan serangkaian latihan konser grupnya di Jamsil mendatang. Maka dari itu keduanya memutuskan untuk memanfaatkan hari ini untuk bertemu dan menghabiskan waktu sebelum keduanya kembali berjauhan karena sama-sama sibuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Chapter ( "Mine" Side Story - Jaehyun Rosé)
FanficDi tengah kehancuran yang ia rasakan akibat hubungannya dengan Yeri yang lagi-lagi harus kandas, Jaehyun dihadapkan pada sebuah kejadian yang mana ia dipertemukan dengan seseorang yang membuatnya merasakan gejolak aneh seperti yang selalu ia rasakan...