Ketemu CaMer

867 100 5
                                    

Selepas isya tadi Hinata disibukan dengan mempercantik dirinya, rasa-rasanya udah lebih dari 2 jam dia cuma muter-muter di depan cermin, nata rambut, touch up make up, cek gaun sambil sesekali cek ponselnya.

Seumur hidup baru kali ini dia deg-deg ser sampe pen pup. Sumpah ini gugupnya ngelebihin pas maren nemuin investor dari LN. Satu lagi, ini juga pertama kalinya Hinata dandan cantik, pakek gaun sama sepatu tinggi. Duh takot kecengklek

Kan gak lucu kecengklek depan camer, malu atuh.. langsung runtuh image cewe mahal Hinata.

Jadi ceritanya malem ini dia diajak mas pacarnya ketemu sama calon mama papa mertua. Setelah sekian tahun pacaran, akhirnya ni raja susu kotak mau juga mempertemukan Hinata sama kedua orang tuanya.

Kageyama sendiri kalo sama keluarga Hinata udah dianggap anak. Ya maklum Hinata cuma 2 bersaudara + perempuan semua. Ibu bapaknya Hinata ya bahagia banget didatengin calon mantu modelan Kageyama. Udahlah anak bungsu, kaya raya, ganteng ya walaupun minus akhlak dikit.

Kling

Hinata buru-buru cek ponselnya dan benar aja, itu chat dari Kageyama yang ternyata udah nunggu di lobi gedung apartemen. Secepat kilat Hinata nyamber tas-nya dan berusaha lagi dengan sepatu yang padahal gak tinggi-tinggi amat.

-

-

-

"Kage.., aku pengen pup" katanya tiba-tiba pas mobil Kageyama berhenti karena lampu merah.

"Heh! jangan ngadi-ngadi rumah aku gak ada wc-nya"

Hinata cemberut, ya kali orang kaya gak punya wc. Tapi sumpah ini mules banget pengen pulang aja, gak kuat menahan kegugupan yang udah sampe ubun-ubun.

Gak mungkin nanti baru sampe langsung izin pinjem toiletnya, mau di taro mana muka gemoy Hinata.

Dia ngelirik Kageyama yang nampaknya juga grogi, keliatan dari jari telunjuknya yang terus ngetuk-ngetuk stir pengemudi. Ya gimana ya..., orang tua kageyama itu jarangan banget pulang sekalinya pulang minta ketemu calon mantu.

Kageyama ya kagetlah, ini mama papanya kenapa dah tiba-tiba minta ketemu Hinata. Jangan-jangan ini langsung mau dinikahin mengingat orang tua dia ini sangatlah pengen punya banyak cucu. Katanya kalo cucunya udah 11 mau bikin Timnas.

"mama papa kamu nerima aku gak ya... ?"

Tiba-tiba Hinata jadi melo. Mengingat Kageyama ini dari kalangan atas yang hartanya sampe tuju belas turunan, Hinata yang cuma pegawai perusahaan swasta biasa jadi ngerasa agak rendah diri. 

Kalo di manga2 sama di film2 biasanya cewe kek dia bakal di tolak di keluara cowo yang kaya raya. Terus nanti mereka kawin lari + cowonya dicoret dari KK, tapi ngeliat bentukan Kageyama rasanya mustahil dia mau kawin lari sama Hinata apalagi sampe keluar dari KK.

"gak usah mikir kek di film-film. Tenang aja pasti di terima..."

Kageyam berusaha stay calm walaupun jantung juga deg-degan pol. Plis ini dia gak tau juga bakal kek mana nanti, jalan pikir papanya tu susah di tebak kalo mamanya mah pasti nerima-nerima aja.

"Kalo di tolak kita kawin lari ?"

Mendadak Kageyama ngerem lagi, dan reflek noleh ke Hinata. Sumpah dia gak nyangka Hinata bakal mikir sampe sana. Tapi ya.., iya juga sih, ini kalo di tolak dia kudu ngapain ? 

"mending kamu mikirin yg positif2 aja"

"Gak bisa!!! aku udah terlanjut overthingking. Papa kamu keknya lebih galak dari kamu"

Kageyama cuma hela nafas pasrah. Sejujurnya papa dia tu gak galak cuma dingin kek kulkas 4 pintu mana kadang batu banget kalo diajak ngomong.

-

Tetangga Masa' Gitu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang